BLOG

3 Keunggulan Menarik Kana Park yang Wajib Diketahui!

Kana-park.id, Tangerang – Kana Park merupakan sebuah hunian yang berlokasi di kawasan Legok Tangerang dan digarap oleh BSA Land yang sudah memiliki reputasi yang sangat baik di dunia properti Indonesia.

Hunian ini sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari rumah dengan lokasi strategis dan berfasilitas lengkap yang cocok untuk dijadikan tempat tinggal ataupun investasi. Berikut ini adalah 3 keunggulan Perumahan Kana Park yang wajib Anda ketahui:

Lokasi Super Strategis

Kana Park berlokasi di kawasan Legok, Kota Tangerang dengan jarak hanya 5 menit dari akses jalan tol, 15 menit ke stasiun, dan 15 menit ke kawasan BSD, tentu semakin memudahkan Anda untuk beraktivitas ke mana pun. Letak perumahan di kawasan yang sangat strategis membuat Kana Park dikelilingi oleh pusat perbelanjaan besar seperti AEON Mall, Summarecon Mall Serpong, Super Mall Karawaci, hingga gedung pertemuan mutifungsi berskala internasional, ICE BSD.

Dikembangkan oleh Developer Terpercaya, BSA Land

Tak perlu ragu lagi untuk memilih Kana Park, karena perumahan ini dibangun dan dikembangkan oleh developer terpercaya, yakni BSA Land. Developer yang satu ini sudah tak perlu lagi diragukan. Dengan berbagai macam pencapaian, BSA Land dapat disebut sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia.

Hunian Berkonsep Jepang di Tangerang

Kana Park mengusung konsep berbeda dari perumahan lainnya. Hunian ini mengusung konsep Jepang pada setiap bangunannya. Jadi, untuk Anda yang ingin merasakan sensasi tinggal di Jepang, Anda tidak perlu jauh-jauh pergi keluar negeri untuk merasakannya. Cukup tinggal di Kana Park, Anda sudah bisa mendapatkan sensasi tinggal di seperti di Negeri Sakura tersebut.

Dari penjelasan di atas, sudah dapat dipastikan bahwa Kana Park adalah hunian berkualitas yang sangat cocok untuk Anda miliki. Yuk hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lengkapnya! (AN)

imgWAchatYuk wa