BLOG

Kana Park, Rumah Gaya Jepang Tangerang Persembahan BSA Land

Rumah Gaya Jepang Tangerang – Memiliki hunian yang modern dan eksklusif di tengah perkembangan teknologi sangatlah menyenangkan. Terlebih lagi jika kawasan perumahan yang kita tempati memiliki ruang terbuka hijau yang sejuk dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap di dalamnya.

Tangerang adalah salah satu kota besar di Indonesia yang memiliki jumlah penduduk yang cukup banyak. Itulah mengapa banyak sekali developer besar yang mengembangkan produk propertinya di Tangerang dengan konsep dan gaya yang berbeda-beda untuk menarik minat masyarakat.

Perumahan jenis apa yang Anda sukai untuk dijadikan tempat tinggal? Ada berbagai macam tema dan juga konsep hunian yang berbeda-beda. Salah satu hunian yang dikembangkan dengan unik dan menarik adalah Kana Park.

Kana Park adalah rumah gaya Jepang Tangerang yang dikembangkan di lokasi yang super strategis di pusat kota. Perumahan ini adalah kawasan hunian eksklusif yang dikembangkan oleh salah satu developer ternama dengan karya yang luar biasa di Indonesia.

Mengenal BSA Land, Developer Properti Kana Park, Rumah Gaya Jepang Tangerang

Kana Park sendiri adalah kawasan perumahan berkualitas yang dikembangkan di Legok Serpong, Tangerang. Kana Park mengusung konsep yang elegan bergaya Jepang dengan lokasi yang sangat strategis di pusat salah satu kota industri terbesar di Indonesia.

A Home for Your Future adalah tema hunian yang diusung oleh BSA Land di Kana Park, rumah nuansa Jepang Tangerang. Tema ini dibuat agar Kana Park bisa menjadi kawasan hunian masa depan yang nyaman untuk ditinggali oleh Anda dan juga keluarga hingga nanti.

Dikembangkan oleh salah satu developer ternama yang mengembangkan produknya di Tangerang, Kana Park menjadi sebuah kawasan hunian dengan standar kualitas yang tinggi. Mulai dari material bangunan hingga konsep dan perkembangannya, semua memiliki kualitas terbaik di kelasnya.

BSA Land sendiri merupakan pengembang properti terkemuka yang berkomitmen dalam menyediakan tempat tinggal prestisius dan dipenuhi kehangatan bagi Anda dan keluarga di masa depan. Perusahaan ini berkomitmen untuk membuat karya dan masterpiece properti yang memenuhi ekspektasi masyarakat.

BSA Land mempersembahkan properti dengan kualitas terbaik dan berkualitas!. Selain itu, BSA Land juga membangun drainase bawah tanah dan jalanan yang lebar dengan infrastruktur yang modern. BSA Land memiliki visi untuk menjadi perusahaan properti yang prestisius dan terkemuka di Indonesia.

Terus berinovasi dalam mengembangkan bisnis properti dengan hati, integritas, dan nilai kemanusiaan, serta peduli pada lingkungan dan keadaan sosial di sekitar adalah nilai integritas yang ingin diwujudkan BSA Land di dalam karirnya.

Dengan reputasi dan visi yang menakjubkan, BSA Land juga sudah berhasil mengembangkan beberapa properti yang sukses dan terus berkembang hingga saat ini, seperti Batakan Village, Sentraland Avenue, Sentraland Boulevard, Sentraland Paradise, The River, Telaga Legok Serpong, dan tentunya Kana Park Legok Serpong.

Selain berlokasi super strategis di Tangerang, Kana Park juga dilengkapi dengan fasilitas mewah dan terlengkap untuk Anda dan keluarga. Rumah gaya Jepang Tangerang ini memiliki taman yang asri bak lingkungan di Negeri Sakura, Jepang.

Ayo percayakan masa depan hunian Anda di Kana Park, rumah gaya Jepang Tangerang persembahan  BSA Land. Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk konsultasi tentang tempat tinggal terbaik untuk Anda. Kana Park, A Home for Your Future.  (GYS)

 

imgWAchatYuk wa