BLOG

Tubuh Lebih Bugar di Sport Club Kana Park, Rumah Gaya Jepang Tangerang!

Rumah Gaya Jepang Tangerang - Hidup di zaman modern dengan kemajuan globalisasi yang pesat membuat kota harus siap menghadapi banyak perubahan, termasuk pola hidup dan pekerjaan yang semakin padat.

Di kota-kota besar khususnya, banyak masyarakat yang mulai kehilangan keseimbangan hidup, karena jarang berolahraga dan mengonsumsi makanan yang sehat. Hal ini bisa menjadi kebiasaan buruk yang berdampak pada kondisi kesehatan.

Itulah mengapa, peranan hunian dan kawasan tempat tinggal yang ditempati memberikan bagian yang cukup signifikan dalam sirkulasi pola hidup seseorang. Menjawab permasalahan tersebut, BSA Land mempersembahkan Kana Park, rumah gaya Jepang Tangerang bertema A Home for Your Future.

Menjalani Hidup yang Lebih Sehat Bersama Sport Club Kana Park, Rumah Gaya Jepang Tangerang

Kana Park sendiri berlokasi super strategis di Legok Serpong dengan konsep elegan rumah ala Jepang. Perumahan ini juga dikembangkan di lokasi yang super strategis untuk mengakomodasi mobilitas tinggi masyarakat masa kini.

Dengan jarak hanya 5 menit saja ke pintu tol, 10 menit ke Stasiun Parung Panjang, Kana Park juga terletak strategis dengan hanya 15 menit saja menuju pusat hiburan di Tangerang Selatan, seperti AEON Mall dan pusat kota BSD.

Meski begitu,  rumah gaya Jepang Tangerang yang strategis ini juga mampu memenuhi ekspektasi masyarakat untuk memiliki hidup yang seimbang. Perumahan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik, seperti Sport Club yang bisa mendukung gaya hidup Anda agar lebih sehat di tengah padatnya kegiatan.

Hidup di era di mana kita sedang bertahan di masa pandemi di mana kita harus selalu bisa menjaga kesehatan tubuh agar imunitas lebih terjaga dan tidak mudah terserang penyakit. Sport Club Kana Park adalah kawasan yang tepat dan cocok untuk dikembangkan di dalam hunian.

Sport Club Kana Park dilengkapi dengan berbagai fasilitas kebugaran untuk Anda dan keluarga. Terdapat kolam renang eksklusif yang bisa Anda gunakan untuk berolahraga air, karena berenang secara rutin bagus untuk menjaga imunitas dan juga sistem pernafasan.

Bukan hanya berolahraga, Anda juga bisa memanfaatkan kolam renang tersebut sebagai media relaksasi setelah beraktivitas seharian. Anda juga bisa memanfaatkannya sebagai media hiburan dan rekreasi bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Selain itu, terdapat juga lapangan basket dan lapangan tenis yang bisa Anda gunakan untuk berolahraga bersama kerabat atau tetangga. Bukan hanya bisa menjaga kebugaran tubuh, fasilitas tersebut juga bisa mempererat hubungan antar sesama penghuni di Kana Park.

Bermain bola basket atau bola tenis di rumah gaya Jepang Tangerang dengan lingkungan yang asri dan sejuk tentu merupakan sebuah kegiatan positif yang bisa Anda lakukan untuk mengisi waktu luang yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Sport Club Kana Park juga memiliki jogging track yang bisa menjadi sarana olahraga yang sejuk setiap hari untuk Anda. Nikmati sensasi berlari-lari kecil di pagi dan sore hari bersama keluarga sambil menikmati lingkungan sejuk di Kana Park.

Tidak Berhenti sampai disitu, Sport Club di rumah ala Jepang ini juga dilengkapi dengan outdoor fitness untuk street workout yang bisa Anda nikmati setiap hari. Kini Anda bisa mengawali hari dengan lebih produktif melalui fasilitas yang ada di Kana Park.

Anda tertarik? Segera hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan. Jadilah salah satu penghuni yang beruntung menikmati sport club di Kana Park, rumah gaya Jepang di Tangerang yang cocok untuk keluarga masa kini. (GYS)

imgWAchatYuk wa