BLOG

Kana Park, Rumah Gaya Jepang Tangerang yang Dekat ke Pusat Hiburan!

Rumah Gaya Jepang Tangerang - Lokasi yang strategis dari sebuah kawasan perumahan tentu membuat kehidupan penghuninya menjadi lebih nyaman dan praktis. Aksesibilitas sebuah perumahan biasanya menentukan jarak tempuh menuju berbagai fasilitas umum yang tersedia di dalam kota.

Jika perumahan berlokasi di pusat kota, maka biasanya kawasan tersebut juga dekat dengan fasilitas pelayanan kesehatan, transportasi, pusat pendidikan, hingga pusat pemerintahan. Itulah mengapa lokasi sebuah hunian menjadi pertimbangan yang cukup besar saat hendak memilih tempat tinggal.

Hidup di pusat kota juga tentunya memberikan kita ekspektasi akan lokasi atau destinasi hiburan yang dekat dari tempat tinggal. Destinasi atau fasilitas hiburan yang bisa kita nikmati tentunya bisa menjadi salah satu faktor yang membuat para penghuni semakin nyaman.

BSA Land mempersembahkan Kana Park, rumah gaya jepang Tangerang di kawasan Legok Serpong, dengan aksesibilitas terbaik menuju berbagai fasilitas umum yang ada. Salah satu fasilitas umum yang digemari banyak orang adalah fasilitas hiburan dan pusat perbelanjaan.

Menikmati Dekatnya Fasilitas Hiburan dari Kana Park, Rumah Gaya Jepang Tangerang yang Strategis!

Kana Park sendiri berlokasi super strategis dengan konsep yang eksklusif dan elegan seperti rumah ala Jepang. Perumahan ini juga dikembangkan di lokasi yang super strategis untuk mengakomodasi mobilitas tinggi masyarakat masa kini.

Kana Park adalah salah satu hunian terbaik di Tangerang yang berlokasi dekat dengan pusat hiburan dan pusat perbelanjaan ternama di Tangerang. Salah satu pusat hiburan ternama yang dekat dari rumah gaya Jepang Tangerang ini adalah Ocean Park BSD.

Ocean Park BSD adalah salah satu kolam renang dan wahana permainan air terbesar di Tangerang Raya. Berlibur atau menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan bersama keluarga di wahana permainan air tentu sangat mengasyikan, bukan?

Kana Park juga berlokasi dekat ke beberapa taman hiburan di Tangerang Selatan, seperti Scientia Square Park, Taman Kota BSD, dan The Branchsto. Anda bisa menikmati waktu berlibur tanpa harus bepergian jauh dari rumah Anda, jika Anda tinggal di Kana Park.

Terdapatnya beberapa destinasi wisata hiburan yang berbeda-beda juga bisa memberikan sensasi liburan yang berbeda dan bervariasi untuk Anda dan keluarga. Beberapa dari objek wisata tersebut juga bisa memberikan edukasi yang baik bagi anak-anak.

Bukan hanya itu, rumah nuansa Jepang Tangerang ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan untuk Anda dan keluarga. Pusat perbelanjaan terdekat dari Kana Park adalah AEON Mall BSD, ICE BSD City, Summarecon Mall Serpong, dan juga Lippo Supermall Karawaci.

Lokasi-lokasi tersebut adalah beberapa dari pusat perbelanjaan terbesar di Tangerang Raya. Anda bisa memiliki preferensi sendiri jika ingin pergi ke pusat perbelanjaan yang berbeda setiap minggunya! Bukan hanya strategis, tinggal di Kana Park juga anti bosan!

Kini, Anda bisa berbelanja bulanan dengan lebih praktis karena jarak tempuh yang lebih dekat antara pusat perbelanjaan dan tempat tinggal Anda. Dari pusat perbelanjaan, tentu Anda juga bisa menghibur diri dengan menikmati berbagai fasilitas yang ada di pusat perbelanjaan tersebut.

Kana Park tidak hanya berlokasi dekat ke berbagai pusat hiburan, tapi di dalamnya juga terdapat fasilitas hiburan, seperti children playground. Taman bermain anak-anak ini bisa menjadi alternatif hiburan untuk anak-anak yang aktif bergerak di dalam kawasan tempat tinggal Anda.

Semua fasilitas hiburan dan pusat perbelanjaan terbaik dapat Anda tempuh hanya dalam hitungan menit saja dari Kana Park, rumah gaya Jepang Tangerang! Anda tertarik? Segara hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. (GYS)

 

imgWAchatYuk wa