BLOG

Mudah Kemana Saja dengan Aksesibilitas Strategis Kana Park Serpong!

Kana-park.id, Tangerang – Lokasi yang strategis adalah salah satu poin penting yang dipertimbangkan banyak orang sebelum memilih hunian untuk dijadikan tempat tinggal. Memiliki hunian dengan jarak yang dekat dari berbagai fasilitas umum dan akses transportasi memang sangat menyenangkan. Jika Anda memiliki keperluan atau bisnis mendadak, Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk menuju ke lokasi tersebut.

Fasilitas umum serta akses utama transportasi juga pastinya berada di lokasi sentral sebuah kota, di mana banyak tempat yang bisa Anda kunjungi untuk membeli berbagai kebutuhan rumah. Akses yang mudah tersebut tentu bisa membuat segala kegiatan Anda lebih praktis.

Kana Park yang berlokasi di Legok Serpong menawarkan akses terbaik untuk Anda! Kawasan hunian bertajuk “a home for your future” ini berjarak hanya 5 menit ke jalan tol, 10 menit ke stasiun Parung Panjang, serta 20 menit ke kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Tak hanya itu saja, Kana Park juga berlokasi dekat dengan pusat hiburan dan perbelanjaan ternama di Tangerang, seperti AEON Mall, ICE BSD City, Q-Big, Summarecon Mall Serpong, dan Super Mall Karawaci. Sudah bukan rahasia lagi bila tempat hiburan dan perbelanjaan seperti itu pasti menjadi destinasi yang banyak dikunjungi masyarakat di akhir pekan atau libur nasional. Untuk itulah, tinggal dekat dengan lokasi tersebut tentu dapat mempermudah rencana akhir pekan Anda.

Selain itu, Kana Park juga dekat dengan pusat instansi pendidikan di Tangerang, seperti Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Pelita Harapan, dan Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia. Memiliki lokasi yang berdekatan dengan fasilitas pendidikan ini tentu juga bisa mempermudah Anda atau anak Anda untuk berkuliah tanpa harus menempuh jarak yang jauh.

Penting untk diingat juga bahwa kesehatan adalah aset yang terpenting dalam hidup. Tak perlu khawatir, Kana Park juga dekat dengan berbagai fasilitas kesehatan, seperti RS Siloam, RS Mitra Keluarga, dan RS Bethsaida. Berlokasi dekat dengan rumah sakit tentu bisa mempermudah Anda untuk melakukan medical check-up agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

Anda tertarik untuk memesan unit di Kana Park Serpong? Diskusikan ketertarikan Anda dengan Digital Sales Consultant kami sekarang juga. (GYS)

imgWAchatYuk wa