BLOG

Ajukan KPR dengan Joint Income di Kana Park? Mudah! Begini Tipsnya

Kana-park.id, Tangerang  – Bagi pasangan muda yang baru menempuh bahtera rumah tangga, memiliki tempat tinggal merupakan sebuah impian. Atas alasan tersebut, tak sedikit pasangan muda yang banting tulang agar impiannya untuk memilik tempat tinggal sendiri dapat terwujud.

Mulai dari menabung, mencari penghasilan tambahan, hingga meminjam dana kesana-kemari dilakukan agar bisa memiliki rumah. Permasalahan utama yang menyebabkan banyak orang kesulitan untuk memiliki rumah sendiri adalah tingginya uang muka (DP) dan besarnya cicilan.

Namun, semua masalah tersebut, dapat diatasi dengan mudah, khususnya bagi mereka yang sudah menikah. Caranya yaitu dengan mengajukan KPR dengan cara joint inome.

 Joint income, artinya menggabungkan penghasilan mereka sebagai bahan pertimbangan bagi pihak bank. Dengan begitu, mencicil rumah tak jadi masalah. Berikut tips joint income agar proses KPR jadi lebih mudah.

1. Perlunya Hubungan yang Harmonis Antar Pasangan

Mau KPR join income Anda di Kana Park berjalan lancar? Maka perbaiki lah hubungan Anda dengan pasangan Anda. Buat hubungan yang harmonis agar tidak ada lagi permasalahan yang dapat membuat KPR Anda macet atau tersendat. Dengan hubungan yang harmonis maka proses pembayaran akan lancar dan jauh dari kata masalah.

2. Ambil Jangka Waktu Terpanjang Untuk Pembayaran Angusaran

Pasti timbul pertanyaan di benak Anda, kredit kok mengambil jangka watu terpanjang untuk bayar angsuran? Bukankah bunganya semakin membengkak? Tentu tidak. Justru ketika Anda mengambil jangka waktu terpanjang untuk pembayaran angsuran maka pengeluaran Anda semakin terjangkau.

Kenapa bisa? Karena Kana Park terletak di lokasi yang sangat strategis lengkap dengan segudang fasilitas yang ditawarkan sehingga nilai investasi pada perumahan ini terus meningkat setiap tahunnya. Nilai investasi Kana Park akan lebih besar daripada bunga KPR yang harus dibayar sehingga menghemat pengeluaran Anda.

3. Siapkan Uang Muka Sebesar 30% Dari Harga Rumah dan Usahakan Pembayaran KPR Kurang dari 70% Harga Rumah

Ketika Anda melakukan metode ini untuk membayar angsuran Kana Park, maka besarnya KPR yang Anda ambil tidak lebih 30 persen dari pendapatan Anda per bulan. Hal tersebut guna mencegah agar keuangan tidak mengalami kesulitan dan untuk memperbesar disetujuinya permohonan KPR Anda.

Itulah tiga tips yang bisa Anda lakukan bersama pasangan agar joint income berjalan lancar. Anda bisa join income bersama pasangan di Rumah berkonsep Jepang, Kana Park. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan, Kana Park sangat cocok dihuni kaum milenial.

Dengan harga terjangkau dan konsep rumah yang instagramable, perumahan ini tepat sekali bagi milenial. Tertarik? Anda bisa langsung menghubungi Prime360.id sekarang juga! (MDA)

imgWAchatYuk wa