BLOG

Hidup Lebih Nyaman, Kana Park Dekat dengan Pusat Hiburan!

Kana-park.id, Tangerang – Lokasi yang strategis dari sebuah kawasan perumahan tentu membuat kehidupan penghuninya menjadi lebih nyaman dan praktis. Selain aksesibilitas yang sudah pasti mendukung, lokasi perumahan atau segala bentuk industri properti biasanya menentukan jarak tempuh menuju berbagai fasilitas umum yang tersedia di dalam kota.

Jika perumahan berlokasi di pusat kota, maka biasanya kawasan tersebut juga dekat dengan fasilitas pelayanan kesehatan, transportasi, pusat pendidikan, hingga pusat pemerintahan. Itulah mengapa lokasi sebuah hunian menjadi pertimbangan yang cukup besar saat hendak memilih tempat tinggal.

BSA Land mempersembahkan Kana Park, hunian strategis di kawasan Legok Serpong, Tangerang dengan aksesibilitas terbaik menuju berbagai fasilitas umum yang ada. Salah satu fasilitas umum yang digemari banyak orang adalah fasilitas hiburan dan pusat perbelanjaan.

Kana Park adalah salah satu hunian terbaik di Tangerang yang berlokasi dekat dengan pusat hiburan dan pusat perbelanjaan ternama di Tangerang. Pusat hiburan yang dekat dari Kana Park asalah Ocean Park, Scientia Square Park, Taman Kota BSD, dan The Branchsto. Anda bisa menikmati waktu berlibur tanpa harus bepergian jauh dari rumah Anda, jika Anda tinggal di Kana Park.

Bukan hanya itu, Kana Park juga dekat dengan fasiitas pusat perbelanjaan untuk Anda dan keluarga. Pusat perbelanjaan terdekat dari Kana Park adalah AEON Mall BSD, ICE BSD City, Summarecon Mall Serpong, dan juga Lippo Supermall Karawaci. Berbelanja bulanan kini menjadi lebih praktis dari Kana Park dan juga Lippo Supermall Karawaci. Berbelanja bulanan kini menjadi lebih praktis dari Kana Park!

Semua fasilitas hiburan dan pusat perbelanjaan itu dapat Anda tempuh hanya dalam hitungan menit saja! Anda tertarik? Segara hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. (GYS)

imgWAchatYuk wa