BLOG

Ingin Punya Rumah di Kana Park? Ini Caranya!

Kana-park.id, Serpong – Melonjaknya harga properti dari tahun ke tahun menimbulkan kecemasan bagi banyak orang, terutama generasi milenial. Apalagi bagi orang-orang yang sudah hamper menginjak usia 30 tahun dan belum memiliki rumah.

Banyak yang beranggapan memiliki sebuah hunian di usia 30 tahun adalah hal yang mustahil. Namun ternyata Anda bisa loh membeli rumah impian sebelum usia 30 tahun asalkan punya kemauan yang kuat. Saat ini ada banyak developer yang menyediakan rumah murah dengan cicilan yang rendah dan ringan. Seperti rumah yang ditawarkan oleh BSA Land yakni perumahan Kana Park.

Nah bagi Anda yang masih ragu dan ingin memiliki rumah sebelum usia 30, berikut tips yang bisa Anda coba.

Tentukan Budget!

Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah menentukan budget harga rumah yang ingin Anda beli. Cobalah untuk membuat target yang cukup masuk akan sesuai dengan gaji Anda sekarang dan beberapa tahun ke depan.

Anda bisa mengunjungi lokasi yang kira-kira masuk dalam budget Anda. Di Kana Park, Anda bisa mendapatkan rumah dengan ragam tipe yang sesuai dengan kemampuan finansial Anda.

Sisihkan Minimal 30 Persen dari Penghasilan

Mulai menabung sejak memiliki penghasilan pribadi adalah hal yang wajib dilakukan. Anda bisa mulai menyisihkan 30 persen dari penghasilan bulanan Anda. Agar tidak tercampur dan terpakai, pisahkan uang tersebut dengan rekening khusus dan selalu menabung tiap kali menerima gaji.

Kerja Sampingan

Jika penghasilan saat ini dirasa kurang cukup untuk mengumpulkan modal, Anda bisa mencari kesempatan bekerja sampingan. Selain bisa menjadi jalan untuk menyalurkan hobi, pekerjaan sampingan juga otomatis menambah isi tabungan Anda. Tentunya hal ini bisa dilakukan selama tidak menganggu tanggung jawab utama Anda, dan jika kondisi perusahaan memungkinkan.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar keinginan membeli rumah sebelum usia 30 dapat tercapai.

Perumahan Kana Park bisa menjadi salah satu list yang cocok untuk dijadikan hunian impuan pertama Anda. Kana Park terletak di lokasi yang sangat strategis yakni Legok dan hanya membutuhkan waktu 5 menit dari akses jalan tol, 10 menit ke stasiun Parung Panjang, serta 20 menit ke kawasan BSD.

Tertarik memiliki salah satu unitnya? Yuk segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lengkapnya! (AN)

imgWAchatYuk wa