BLOG

Ini 3 Alasan Mengapa Anda Harus Beli Rumah di Kana Park!

Kana-park.id, Tangerang – Membeli rumah adalah sebuah keputusan besar yang diambil oleh seseorang, baik itu untuk dijadikan tempat tinggal pribadi, tempat tinggal keluarga, ataupun sebagai aset investasi untuk masa depan.

Berbagai developer di bidang industri properti kini mulai mengembangkan karyanya untuk menyediakan hunian terbaik bagi segala kalangan, mulai dari kalangan milenial, hingga keluarga masa depan. BSA Land adalah developer industri properti yang sedang mengembangkan salah satu kawasan perumahan terbaik di Legok Serpong, yakni Kana Park.

Kana Park merupakan hunian bergaya modern yang mengadaptasi konsep perumahan di Jepang dengan mengusung tema bertajuk “A Home for Your Future”. Kana Park dibangun untuk menjawab kebutuhan keluarga muda dan milenial dengan berbagai macam fasilitas yang menarik, mulai dari fasilitas olahraga, fasilitas anak-anak, hingga fasilitas yang terintegrasi dengan pelestarian lingkungan dan ruang terbuka hijau.

Cluster Yuri dan Yuma adalah cluster terbaru bertipe 50/72 dan 52/72 yang hadir di Kana Park untuk Anda dengan kualitas terbaik di kelasnya! Mengapa harus Yuri dan Yuma cluster di Kana Park? Ini alasannya!

Lokasi Strategis

Kana Park berada di pusat bisnis, hiburan, dan pendidikan dalam Segitiga Emas: BSD, Gading Serpong, dan Karawaci. Selain itu, Kana Park juga memiliki akses dekat dengan stasiun dan juga gerbang tol. Anda hanya butuh waktu 5 menit untuk menuju pintu tol dan 10 menit saja untuk sampai di stasiun Parung Panjang.

Aksesibilitas terbaik tentunya membuat segala kegiatan Anda lebih praktis tanpa memakan waktu yang lama.

Fasilitas Mewah, Lengkap, dan Berkualitas

Fasilitas adalah aspek penting yang pasti dipertimbangkan oleh setiap orang yang hendak membeli rumah untuk dijadikan tempat tinggal. Fasilitas tersebut adalah bentuk dari dedikasi serta kualitas developer properti untuk menunjang nilai sebuah hunian dan meningkatkan kenyamanan para penghuninya.

Kana Park dilengkapi dengan segudang fasilitas menarik untuk meningkatkan kualitas hidup Anda! Terdapat kolam renang, lapanagan basket, lapangan tenis, jogging track, outdoor workout, serta taman bermain anak yang bisa Anda nikmati untuk menyegarkan hari-hari Anda di Kana Park.

Developer Terpercaya

Kana Park dikembangkan oleh BSA Land yang sudah berpengalaman membangun perumahan di kawasan Serpong, Parung Panjang, Legok, Balikpapan, dan Makassar.

Ayo! Pesan unit Anda di cluster Yuri dan Yuma Kana Park karena 4 cluster lainnya sudah sold out! Kini giliran Anda untuk meningkatkan kualitas hidup di Kana Park. Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi dan pemesanan. (GYS)

imgWAchatYuk wa