BLOG

Inilah 5 Tipe Rumah yang Cocok untuk Millenial Ala Kana Park

Kana-park.id, Tangerang – Sekarang ini, tidak hanya orang berumur saja yang ingin punya rumah sendiri, namun kaum millennial pun banyak yang ingin membeli rumah karena kelak bisa diinvestasikan dengan keuntungan yang cukup menggiurkan.

Ketika memilih rumah, millennial cukup selektif karena memerlukan berbagai pertimbangan. Umumnya, milenial ingin rumah yang strategis dan mudah diakses, dan tentunya dengan harga yang bisa dijangkau.

Sebagai solusinya, Anda bisa mulai melirik Kana Park yang terletak di Legok Serpong, hunian yang dibangun oleh BSA Land ini bertajuk “A Home for Your Future” dan mengusung konsep bergaya Jepang dengan standar kualitas yang tinggi tentunya sangat cocok untuk kaum milenial.

Kana Park sudah sesuai dengan kriteria perumahan yang diminati oleh millennial, berikut ini adalah penjelasannya:

Perumahan baru

Sebagian dari millennial umumnya mencari rumah di kawasan perumahan baru yang baru dibangun. Hal ini dikarenakan mayoritas penghuni rumah memiliki rentang usia yang tidak jauh, sehingga akan lebih cepat untuk akrab dengan tetangga lainnya.

Perumahan baru juga terasa lebih leluasa, karena belum banyak yang tinggal di perumahan tersebut, kebanyakan pula yang menginvestasikan rumah saja tetapi rumahnya tidak dihuni.

Kana Park merupakan perumahan baru yang siap huni, sehingga lingkungannya pun lebih tenang dan tidak perlu mengkhawatirkan berhentinya pembangunan di tengah jalan.

Dekat ke mana saja

Generasi milenial cenderung mudah bosan, tidak sabaran, dan mudah stress ketika dihadapkan dengan kemacetan dan akses jalan yang sulit. Sehingga, kebanyakan millennial mencari rumah yang strategis untuk mempermudah jalan menuju tujuan dan menghemat ongkos, waktu, dan tenaga.

Kana Park berlokasi di Legok, Serpong yang letaknya sangat strategis menuju BSD, Gading Serpong dan Karawaci. Untuk menuju Kana Park, Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit dari jalan tol dan 20 menit ke kawasan BSD. Sangat menghemat waktu, kan?

Fasilitas memadai

Fasilitas menjadi salah satu aspek yang dipertimbangkan oleh millennial, lengkapnya fasilitas membuat millennial akan semakin betah di rumah. Berdasarkan karakter millennial yang ingin serba mudah, tentunya fasilitas yang lengkap dalam lingkungan perumahan pasti menjadi pilihan utama ketika membeli rumah.

Kana Park dilengkapi dengan berbagai fasilitas terlengkap dan berkelas yang ekslusif diberikan untuk penghuninya, seperti kolam renang, jogging track, sport club, dan playground untuk anak.

Rumah modern

Gaya rumah modern yang minimalis selalu menjadi target bagi para kaum millennial, di tengah terbatasnya lahan untuk perumahan, hunian minimalis membantu para generasi millennial untuk mendapatkan rumah yang terlihat luas meskipun lahan kecil dan sesuai dengan budget yang tersedia.

Kana Park merupakan rumah minimalis modern yang mengusung konsep elegan bertema Jepang. Tentunya rumah ini memiliki model yang cukup trendy karena bentuk rumahnya yang minimalis dan modern.

Akses transportasi umum mudah

Millennial menggunakan transportasi umum bukanlah hal yang aneh lagi, justru itu kebanyakan millennial kini menggunakan transportasi umum, contohnya kereta. Hal ini agar mereka tidak bertemu dengan macetnya kota yang membuat stress.

Letaknya yang strategis dengan aksesibilitas terbaik membuat Kana Park banyak menjadi pilihan generasi muda. Untuk menuju stasiun kereta, Anda hanya membutuhkan waktu selama 10 menit, untuk sampai ke stasiun kereta Parung Panjang. (DRZ)

imgWAchatYuk wa