BLOG

Inilah Keuntungan Tinggal di Rumah dekat Stasiun seperti Kana Park

Kana-park.id, Tangerang – Setiap orang memiliki tipe rumah idamannya masing-masing, ada yang ingin dekat dengan sekolah, ada yang ingin rumah dekat dengan mal, hingga ada juga yang ingin rumah dekat dengan sarana transportasi seperti stasiun. Lokasi yang strategis tentunya dapat memudahkan Anda untuk beraktivitas. Kana Park bisa menjadi jawaban dari pertimbangan Anda karena memiliki lokasi yang strategis penunjang kehidupan sehari-hari, mulai dari pendidikan, belanja, hingga transportasi.

Berlokasi di Legok Serpong, Kana Park merupakan perumahan berkonsep Jepang yang dekat dengan Stasiun Parung Panjang. Anda hanya menghabiskan waktu 10 menit untuk sampai stasiun. Tak heran, pilihan rumah yang dekat dengan stasiun kini sedang banyak dicari karena kereta merupakan transportasi yang cepat, bebas macet, dan hemat ongkos.

Selain itu, apa saja manfaat rumah yang dekat dengan stasiun? Kana Park sudah merangkumnya sebagai berikut:

Mudah kemana-mana

Umumnya, generasi milenial lebih menyukai segala sesuatu yang praktis, terutama dengan adanya teknologi yang memudahkan segala pekerjaan. Salah satu contoh praktisnya adalah memiliki rumah yang dekat dengan stasiun, karena dapat memudahkan akses untuk berpergian.

Selain pergi dan pulang dari kantor lebih cepat dan terbebas dari macet saat rush hour, Anda juga bisa mengeksplor lebih banyak tempat dengan mudah, cukup menitipkan kendaraan pribadi di stasiun, lalu melanjutkan perjalanan dengan kereta.

Terhindar dari macet

Kemacetan merupakan salah satu masalah yang belum juga terselesaikan, khususnya di daerah kota. Maka tidak aneh jika kereta kini menjadi transportasi yang diincar banyak orang. Penggunaannya yang praktis dan cepat dapat menghemat waktu Anda tanpa harus bertemu macetnya jalanan kota karena Anda juga tidak perlu menyetir untuk sampai ke kantor.

Menghemat tenaga

Salah satu keuntungan rumah dekat stasiun adalah Anda tidak perlu menguras banyak tenaga untuk berkendara dan bertemu lebih lama dengan ruwetnya jalanan. Anda akan cenderung lebih tenang ketika naik kereta commuter line karena jadwalnya yang on time, dan merupakan transportasi paling cepat untuk mencapai kantor. Anda cukup duduk lalu tunggu hingga sampai ke stasiun tujuan Anda. Praktis, bukan?

Itulah beberapa manfaat tinggal di rumah yang dekat dengan stasiun. Tertarik untuk tinggal di Kana Park? Segera hubungi sales kami untuk informasi lebih lanjut! (DRZ)

imgWAchatYuk wa