BLOG

Jalani Pola Hidup Sehat Lebih Mudah dengan Tinggal di Kana Park

Kana-park.id, Serpong – Di masa pandemi yang masih berlum mengalami tanda-tanda akan segera berakhir seperti sekarang ini, menjaga kesehatan tubuh menjadi hal penting guna mencegah penularan COVID-19. Olahraga menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan.

Namun di kota padat seperti Tangerang, minimnya lahan terbuka menjadi penghalang masyarakat untuk mulai berolahraga. Selain itu, perlu biaya lagi untuk menikmati fasilitas olahraga seperti gym dan pusat kebugaran lainnya.

Semua permasalahan tersebut dapat terselesaikan jika tinggal di perumahan Kana Park. Hunian berkonsep Jepang yang terletak di Legok, Tangerang ini sangat tepat untuk Anda yang ingin memulai pola hidup sehat.

Bukan tanpa alasan, sebab Perumahan Kana Park dilengkapi dengan fasilitas kebugaran yang lengkap, mulai dari kolam renang, lintasan joging, lapangan basket, lapangan tenis, hingga tempat fitness. Dengan arsitektur ala Jepang, Kana Park bertekad untuk memberikan kesehatan bagi para penghuninya.

Terlebih di tengah pandemi seperti sekarang ini, dimana kesehatan jadi investasi mahal. Tinggal di Kana Park, Anda dapat menerapkan pola hidup sehat bersama keluarga kecil Anda.

Kana Park juga dilengkapi dengan taman bermain yang bisa Anda gunakan untuk jalan-jalan sore sambil bermain dengan anak Anda. Selain itu, Perumahan Kana Park juga berada dekat dengan kawasan industri sehingga memiliki nilai investasi yang tinggi.

Selain dapat dijadikan tempat investasi di masa depan, Kana Park juga merupakan perumahan tepat untuk investasi kesehatan.

 Aktivitas keseharian Anda bersama keluarga akan jadi lebih sempurna di Kana Park. Perumahan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan. Tertarik? Anda bisa menghubungi  Digital Sales Consultant terbaik kami sekarang juga! (AN)

 

imgWAchatYuk wa