BLOG

Kana Park, Hunian Bergaya Jepang Terbaik di Kota Tangerang

Kana-park.id, Tangerang – BSA Land mempersembahkan hunian baru dengan konsep elegan ala Jepang yang dilengkapi dengan beragam fasilitas terbaik dan akses hunian yang mudah dijangkau. Tidak sampai di situ, hunian ini juga mengusung konsep “A Home for Your Future” sehingga memiliki standar kualitas yang tinggi dan tentunya cocok menjadi pilihan utama keluarga muda yang sedang mencari rumah baru.

Lokasi Kana Park yang strategis dan terjangkau juga membuat Anda akan merasakan kenyamanan dan kemudahan tinggal di hunian yang dikembangkan oleh BSA Land ini. Kana Park dikelilingi oleh fasilitas industri seperti PT Jaya Kontruksi dan LG Electronics Indonesia, fasilitas penunjang gaya hidup seperti AEON Mall, Summarecon Mall Serpong, serta Lippo Karawaci.

Untuk pusat Pendidikan pun Kana Park dekat dengan Universitas Multimedia Nusantara serta Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia. Anda juga tidak perlu khawatir dengan fasilitas kesehatan, karena Kana Park dekat dengan RS. Siloam, RS. Mitra Keluarga, dan RS. Bethsaida. Semua fasilitas di sekeliling Kana Park bisa Anda tempuh hanya dalam hitungan menit saja! Cukup menarik, kan?

Dengan lokasinya yang strategis, tentunya sangat memudahkan akses Anda untuk berpergian ke mana saja. Kana Park hanya berjarak 5 menit dari akses jalan tol! Bahkan jika Anda ingin menggunakan KRL sebagai transportasi umum, Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit menuju stasiun Parung Panjang. Untuk ke kawasan BSD juga Anda hanya menghabiskan waktu 20 menit!

Dengan keunggulan-keunggulan yang diberikan tersebut, Anda tidak perlu khawatir soal harga yang ditawarkan. Hunian di Kana Park terdiri dari 3 unit dengan harga, tipe, serta fasilitas yang berbeda-beda.

Kana Park menyediakan Type 33 sebagai hunian yang harganya paling terjangkau, yaitu mulai dari Rp 370 jutaan, serta disusul dengan hunian Type  39 yang harganya mulai dari Rp 440 jutaan saja, dan yang terakhir yaitu Type 48 yang harganya pun tak kalah terjangkau, yaitu hanya Rp 540 jutaan saja!

Jadi, tertarik untuk tinggal di Kana Park? Segera hubungi Digital Sales Consultant  kami untuk informasi pembelian lebih lanjut dan segera nikmati hunian dengan konsep elegan ala Jepang terbaik di Kota Tangerang! (DRZ)

imgWAchatYuk wa