BLOG

Kana Park, Hunian dengan Letak Strategis Untuk Hidup Lebih Praktis

Kana Park, Hunian dengan Letak Strategis Untuk Hidup Lebih Praktis

Kana-park.id, Tangerang – Kehidupan perkotaan yang cenderung dinamis membuat segala sesuatunya mesti serba cepat dan efisien. Tak heran, memiliki hunian di lokasi strategis menjadi dambaan masyarakat kota karena dinilai dapat memudahkan mobilitas mereka sehari-hari.

Khusus di Tangerang, terdapat salah satu hunian yang lokasinya sangat strategis loh yaitu Kana Park. Terletak di Kawasan Legok, Kota Tangerang dengan jarak hanya 5 menit dari akses jalan tol, 15 menit ke stasiun, dan 15 menit ke kawasan BSD, tentu semakin memudahkan Anda untuk beraktivitas ke mana pun. Letak perumahan di kawasan yang sangat strategis membuat Kana Park dikelilingi oleh pusat perbelanjaan besar seperti AEON Mall, Summarecon Mall Serpong, Super Mall Karawaci, hingga gedung pertemuan mutifungsi berskala internasional, ICE BSD.

Selain berlokasi di tempat yang strategis serta memiliki konsep unik, tak lupa Kana Park juga memberikan berbagai fasilitas pendukung untuk para penghuninya. Telah tersedia lapangan basket, lapangan tenis, kolam renang, Kana sports club, jogging track, dan fitness outdoor.

Jika Anda berpikir perumahan ini dijual dengan harga selangit karena lokasinya yg sangat strategis, maka Anda salah. Kana Park memilki harga yang sangat terjangkau. Dengan harga mulai dari 300 jutaan, berbagai keunggulan di atas bisa Anda dapatkan jika memilih Kana Park ini sebagai hunian masa depan.

Nah bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lengkapnya tentang perumahan ini, Anda bisa langsung menghubungi Digital Sales Consultant kami di Prime360.id.(AN)

imgWAchatYuk wa