BLOG

Kana Park, Hunian Elegan Bergaya Jepang yang Cocok Jadi Pilihan Anda!

Kana-park.id, Tangerang – Mencari hunian di lokasi yang dekat kemana-mana yang dikelilingi beragam fasilitas kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau memang tidaklah mudah. Namun Anda tidak perlu khawatir karena kini BSA Land meluncurkan kawasan perumahan yang berkualitas tinggi di kawasan Legok, Serpong, Tangerang dengan harga yang bersahabat.

Kana Park, hunian yang dipersembahkan oleh BSA Land dengan konsep elegan bergaya Jepang ini berada di lokasi yang strategis sehingga dekat ketika berpergian kemana saja, dan tentunya menghemat energi serta waktu Anda.

Kana Park sangat cocok menjadi pilihan utama Anda, khususnya yang sedang mencari hunian modern dengan budget yang terbatas dan menginginkan hunian dengan konsep Jepang yang berkelas. Hanya dengan Rp370 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan satu hunian Type 33 di Kana Park, atau untuk pilihan lainnya Anda bisa mengeluarkan budget sebesar Rp440 jutaan untuk mendapatkan satu hunian di Kana Park dengan Type 39, dan Anda juga bisa mendapatkan satu hunian dengan Type 48 dengan harga mulai dari Rp540 jutaan.

Harga yang tercantum di atas sudah termasuk dengan lengkapnya fasilitas di Kana Park, seperti taman dan sport club yang tentunya mendukung pola hidup sehat dan bugar Anda dan keluarga meskipun dalam wilayah perumahan.

Kana Park dikelilingi oleh banyak fasilitas dan infrastruktur yang dapat memenuhi kebutuhan Anda. Mulai dari pusat perbelanjaan seperti AEON Mall, Summarecon Mall Serpong, dan Super Mall Karawaci. Pusat Pendidikan pun tak lepas dari konsen Kana Park sebagai hunian yang strategis, ada Universitas Multimedia Nusantara (UMN) hingga Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STIPI) yang berlokasi dekat dengan Kana Park. Sementara untuk fasilitas kesehatan, terdapat RS. Siloam, RS. Mitra Keluarga, dan RS. Bethsaida yang bisa membantu Anda ketika mengalami masalah kesehatan.

Lokasi Kana Park yang terkenal strategis ini membuat Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit menuju akses jalan tol, 10 menit menuju stasiun Parung Panjang untuk transportasi KRL, dan hanya dengan 20 menit Anda bisa sampai ke kawasan BSD.

Jadi, tertarik untuk tinggal di Kana Park? Segera hubungi Digital Sales Consultant  kami untuk informasi pembelian lebih lanjut dan segera nikmati hunian dengan konsep elegan ala Jepang terbaik di kota Tangerang! (DRZ)

imgWAchatYuk wa