BLOG

imgBlog

Kana Park, Hunian Tepat untuk Keluarga Anda

Kana-park.id, Tangerang  – Mencari rumah untuk tinggal bersama keluarga tergolong gampang-gampang susah. Namun, hal tersebut dapat Anda temukan dengan mudah di Kana Park. Perumahan ini terletak di kawasan industri, tepatnya berada di Legok, Tangerang, Banten.

Kana Park sangat cocok bagi Anda yang sudah berkeluarga, sebab didukung dengan berbagai fasilitas andalan berupa:

-          Kolam renang

-          Lapangan basket

-          Air mancur

-          Taman berman

-          Lapangan bulutangkis

-          Lintasan jogging

-          Dan masih banyak lagi

Dengan segala fasilitas tersebut, momen berkumpul keluarga akan jadi lebih indah. Anda bisa menikmati taman bermain anak di akhir pekan bersama keluarga. Selain itu, Anda juga bisa rutin berolahraga karena Kana Park menawarkan berbagai fasilitas kebugaran sehingga Anda bisa menerapkan pola hidup sehat.

Seperti yang diketahui, di era pandemi seperti sekarang ini, menjaga daya tahan tubuh merupakan salah satu cara mencegah penularan COVID-19. Dengan rutin berolahraga, Anda bisa meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak terpapar virus radikal.

Soal keamanan, Kana Park dilengkapi dengan sistem satu gerbang sehingga sangat mudah untuk memonitoring orang asing yang keluar masuk. Selain itu, perumahan ini juga dilengkapi dengan CCTV full 24 jam.

Dengan keunggulannya tersebut, Kana Park sangat tepat dipilih sebagai rumah tinggal bersama keluarga. Jadi tunggu apa lagi? Segera hubungi kami sekarang juga! (MDA)

imgWAchatYuk wa