BLOG

Kana Park, Hunian Terbaik di Kawasan Tangerang

Kana-park.id, Tangerang – Kebutuhan akan sebuah hunian yang terus meningkat dari tahun ke tahun membuat banyak developer berlomba-lomba membangun sebuah hunian yang nyaman, berfasilitas lengkap, serta dengan harga yang terjangkau. Dalam upaya meningkatkan minat pasar segmen menengah, BSA Land mempersembahkan hunian terbaru dengan konsep bergaya Jepang modern yang memiliki standar kualitas tinggi.

Kali ini melalui proyeknya BSA Land meluncurkan hunian Kana Park yang berlokasi di Legok, Tangerang, berdekatan dengan kawasan industri yang sedang berkembang pesat. Berlokasi di daerah yang strategis dan dapat diakses melalui banyak metode transportasi umum dan pribadi, di antaranya hanya berjarak 5 menit dari akses jalan tol, 10 menit ke stasiun Parung Panjang, serta 20 menit ke kawasan BSD.

Nikmati rumah elegan bergaya Jepang dengan tambahan fasilitas lengkap yang tersedia, mulai dari kolam renang, fasilitas olahraga terbaik seperti basketball court, fitness outdoor, tennis court, hingga taman bermain untuk anak. Akses mudah ke mana saja juga bisa Anda dapatkan di Kana Park, seperti pusat perbelanjaan AEON Mall, Ice BSD City, Universitas Prasetiya Mulia, dan rumah sakit RS Siloam, RS Mitra Keluarga, atau RS Bethsaida.

Kana Park juga menyediakan keamanan dan kenyamanan terbaik dengan ketersediaan Main Gate dan Residential Gate yang membatasi pengunjung yang masuk. Jadi, tanpa perlu lagi, segera pesan unitnya terbaik sekarang juga dengan menghubungi Digital Sales Consultant terbaik kami! (AN)

imgWAchatYuk wa