BLOG

Kana Park, Hunian Terjangkau dengan Fasilitas Super Lengkap

Kanapark.id, Tangerang –Tangerang menjadi pilihan favorit masyarakat untuk mencari hunian murah namun tidak murahan. Salah satu hunian terjangkau dengan kualitas terbaik di Tangerang adalah Kana Park.

Kana Park bisa menjadi solusi untuk Anda yang sedang mencari hunian yang terjangkau namun tetap memiliki kualitas terbaik. Kana Park berlokasi di Jl. Raya Rancaiyuh, Babat, Kec. Legok, Tangerang, Banten, dan merupakan tempat yang sangat strategis, karena diapit oleh dua akses transportasi massal yakni stasiun KRL dan akses tol. Dari Kana Park, waktu tempuh ke pintu tol terdekat hanya membutuhkan waktu 5 menit, dan menuju ke stasiun KRL hanya membutuhkan waktu 10 menit.

Kana Park juga memiliki konsep perumahan yang unik dan lain daripada yang lain. Kana Park mengusung konsep modern Jepang yang unik. Jadi, Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Jepang untuk merasakan suasananya.

Tidak seperti perumahan cluster pada umumnya, untuk mendapatkan satu unit rumah di Kana Park, Anda cukup mengeluarkan uang sebesar 350 jutaan. Dengan harga yang cukup terjangkau, namun fasilitas yang ditawarkan oleh perumahan ini sangatlah lengkap. Anda dapat menikmati fasilitas olahraga, seperti lapangan basket, lintasan jogging, kolam renang, dan masih banyak yang lainnya.

Jadi tunggu apa lagi? Segera miliki salah satu unit di Perumahan Kana Park sekarang juga. Hubungi Digitas Sales Consultant kami untuk informasi selengkapnya!(an)

imgWAchatYuk wa