BLOG

Kana Park

Kana Park, Perumahan Bergaya Jepang di Serpong, Tangerang

Kana-park.id, Tangerang - Tangerang masih memiliki begitu banyak properti dalam bentuk rumah atau apartemen yang mana keunggulan satu sama lainnya berbeda. Ada yang berkonsep minimalis, ada pula yang mengadaptasi keindahan luar negeri, salah satunya adalah Kana Park, perumahan bergaya Jepang di Tangerang. Untuk Anda yang memang menyukai negeri matahari terbit, Kana Park bisa menjadi hunian terbaik untuk investasi maupun tempat tinggal.

Kana Park hadir dengan konsep yang elegan bergaya Jepang di lokasi yang strategis dekat dengan berbagai fasilitas umum dan akses untuk menunjang mobilitas Anda dengan standar kualitas yang tinggi. Kawasan perumahan ini nantinya hanya akan berjarak 5 menit dari akses tol, 15 menit ke stasiun terdekat dan juga untuk menuju kawasan BSD, penghuni hanya memerlukan waktu tidak kurang dari 15 menit saja.

Keunggulan dari segi aksesibilitas tidak hanya yang utama dan menjadi keunggulan satu-satunya di Kana Park, karena lebih dari itu Kana Park menjadi perumahan terbaik yang siap memanjakan penghuninya. Kana Park dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang bagi penghuninya. Nikmati berbagai fasilitas olahraga dan aktivitas luar ruangan untuk gaya hidup sehat keluarga Anda. Untuk fasilitas ini, pada kawasannya terdapat begitu banyak sarana, mulai dari Basketball Court, Jogging Track, Fitness Outdoor, Children Playground, Swimming Pool, Sitting Area, Tennis Court dan masih banyak lagi fasilitas keren lainnya di Kana Park.


Dibangun oleh developer terkemuka yaitu BSA Land, Kana Park menjadi sebuah kawasan hunian dengan standar kualitas yang tinggi. Bayangkan saja, konsep Jepang sudah sangat terasa dikawasan ini, maka tidak salah jika kawasannya dipenuhi dengan arsitektur menarik khas negeri sakura dengan warna-warni yang semakin menambah kemeriahan dari Kana Park ini. Tidak ketinggalan juga gerbang-gerbang yang siap menyambut para penghuni yang mana gerbang ini memiliki konsep unik tersendiri jika dibandingkan dengan kawasan perumahan lainnya.

Sudah saatnya Anda pindah ke kawasan Kana Park, karena hanya disini Anda akan menemukan ketenangan dalam hunian berlandaskan konsep Jepang. Miliki segera unit nya dengan menghubungi marketing properti resmi nya yang sudah berpengalaman dalam memasarkan projek properti, salah satunya adalah Kana Park ini. (TD)

imgWAchatYuk wa