BLOG

Perumahan Berkonsep Jepang dengan Segudang Keunggulan

Kana Park, Perumahan Berkonsep Jepang dengan Segudang Keunggulan

Kana-park.id, TangerangBanyak faktor pendukung kesuksesan investasi properti diantaranya konsep properti dan keunggulan yang dimilikinya. Konsep pengembangan properti berkaitan dengan konsep lingkungan, dan fasad bangunan. Sementara keunggulan perumahan terletak pada lokasi, akses yang dimiliki, hingga kualitas fasilitas yang tersedia di lingkungan perumahan tersebut.

Untuk itu, memilih sebuah properti baik untuk dijadikan aset investasi maupun digunakan manfaatnya adalah sebuah keputusan yang harus dipertimbangkan secara matang. Properti akan menjadi aset yang menguntungkan jika Anda mau meluangkan waktu untuk mempertimbangkan berbagai hal sebelum memutuskan membeli properti tersebut. Begitu juga properti akan bermanfaat manakala Anda mampu mengidentifikasi kebutuhan dan mencocokannya dengan properti tersebut.

Sebagai sebuah konsep yang masih jarang dikembangkan, konsep perumahan bergaya Jepang tentu memiliki potensinya sendiri. Konsep yang unik bagi masyarakat Indonesia ini menjadi sebuah daya tarik tersendiri yang akan mendorong minat konsumen properti di masa depan. Melalui tingginya minat konsumen, maka nilai properti juga akan semakin bertambah.

Begitu juga jika Anda menggunakan properti yang dikembangkan dengan konsep Jepang. Lingkungan khas Jepang, suasana asri Jepang yang dikenal sangat menghormati alam, gaya rumah yang fungsional dapat menjadi penyegar bagi kehidupan Anda.

Oleh karena itu, BSA Land mempersembahkan kawasan perumahan berkualitas di Legok Serpong, Tangerang yaitu Kana Park. Dengan konsep yang elegan bergaya Jepang di lokasi yang strategis. Kawasan hunian yang bertajuk "A Home for Your Future" ini berjarak 5 menit dari akses jalan tol, 10 menit ke stasiun Parung Panjang, serta 20 menit ke kawasan BSD.

Selain memiliki konsep yang unik dan menarik, apa saja keunggulan yang dimiliki oleh Kana Park? Simak selengkapnya di sini.

Konsep Jepang yang Unik dan Menarik

Desain hunian bergaya Jepang memang memiliki popularitas tersendiri di tengah masyarakat Indonesia. Rumah bergaya Jepang yang dikenal memiliki perpaduan serasi bersama alam dipandang sangat cocok bagi kehidupan di perkotaan besar dimana penduduk membutuhkan pelarian yang mampu menyegarkan jiwa dan raga. Rumah gaya Jepang selalu mengedepankan elemen natural yang ada di sekitar rumah. Prioritas pada elemen natural ini menawarkan kenyamanan dan ketenangan tinggal di rumah. Selain itu, pengaruh gaya hidup masyarakat Jepang yang terkesan sangat minimalis dan praktis juga mempengaruhi gaya arsitektur rumah ala Jepang. Gaya hidup ini tentu sangat cocok dengan gaya hidup keluarga millennial yang kini selalu diseibukan oleh masalah pekerjaan sehingga menginginkan hunian yang minimalis dan praktis.

Lokasi Strategis

Kana Park merupakan kawasan perumahan yang berlokasi di Legok Serpong. Lokasi ini telah lama menjadi salah satu lokasi terbaik untuk properti baik properti perkantoran, rumah, apartemen, hingga ruko. Salah satu pendukung pesatnya perkembangan Legok Serpong adalah kemajuan infrastruktur dan fasilitas yang ada di kawasan ini.

Memiliki lokasi yang sangat strategis, Kana Park dikelilingi oleh banyak perusahaan berskala Internasional. Kawasan perumahan baru ini akan memiliki nilai jual yang tinggi dan sangat cocok menjadi investasi Anda. Selain itu, akses ke berbagai fasilitas publik tersedia dengan sangat mudah dari Kana Park. Kana Park memiliki akses terbaik ke Pintu Tol Serpong Rawa Buntu, Stasiun KRL Commuter Line Parung Panjang, Cisauk, dan Serpong, dan akses ke berbagai pusat perbelanjaan di BSD seperti ICE BSD, Aeon Mall, Supermall Karawaci, dan Summarecon Mall Serpong.

Fasilitas Lengkap

Selain lokasi yang strategis dan akses yang mudah, Fasilitas juga memegang peran penting dalam mempengaruhi nilai investasi dan kenyamanan tinggal di dalam sebuah kawasan perumahan. Oleh karena itu, Kana Park dilengkapi oleh berbagai fasilitas unggulan. Kana Park memiliki fasilitas water park, the branchsto untuk area bermain anak dan berkenalan dengan hewan-hewan ternak, taman kota, scientia square park sebagai area bermain dan belajar. Selain fasilitas hiburan yang mendidik, Kana Park juga memiliki fasilitas olah raga seperti lapangan tenis, jogging track, outdoor fitness, dan lapangan basket.

Seluruh fasilitas tersebut terintegrasi dengan sistem keamanan terbaik dari Kana Park. Perumahan dengan one gate system dan sistem cluster ini memiliki 1 gerbang masuk yang dijaga oleh petugas keamanan professional. Selain itu, setiap sudut kawasan perumahan juga diawasi melalui CCTV yang tersambung ke pos pengamanan yang dijaga selama 24 jam. Dengan dukungan berbagai fasilitas tersebut, pengalaman tinggal di Kana Park akan terasa lebih aman, nyaman dan menyenangkan.

Persembahan Pengembang Terpercaya

Selain konsep, lokasi, akses, dan fasilitas ada sebuah faktor lagi yang sangat mempengaruhi kualitas perumahan dan lingkungannya. Faktor tersebut adalah faktor yang datang dari pengembang. Pengalaman pengembang menjadi salah satu kata kunci dalam membangun sebuah kawasan hunian yang berkualitas, aman, nyaman, dan menyenangkan.

Kana Park dipersembahkan oleh pengembang berpengalaman yang telah membangun lebih dari 1800 proyek di seluruh Indonesia. Memiliki visi untuk menjadi perusahaan properti yang prestisius dan terkemuka di Indonesia, BSA Land terus berinovasi dalam mengembangkan bisnis properti dengan hati, integritas, dan nilai kemanusiaan, serta peduli pada lingkungan dan keadaan sosial di sekitar. Salah satu ciri khas pengembang ini adalah infrastruktur modern yang merangkum drainase bawah tanah dan jalanan yang lebar. Dengan konsep tersebut, BSA Land mempersembahkan properti berkualitas tinggi dalam harga yang terjangkau. Dengan perawatan cluster rutin dan sistem keamanan modern, kami mempersembahkan lingkungan yang mengedepankan kenyaman, keasrian, dan keamanan bagi Anda dan keluarga. (ADR)

imgWAchatYuk wa