BLOG

Kana Park, Perumahan dengan Akesibilitas Tinggi Cocok untuk Investasi

Kana-park.id, Tangerang – Kenyamanan rumah tak hanya dilihat dari bentuk fisiknya yang mewah, tapi juga dapat dilihat dari banyak aspek, salah satunya aksesibilitas. Bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi, tinggal di rumah yang memiliki aksesibilitas baik merupakan sebuah kewajiban.

Sebab, mereka tak perlu memakan waktu lebih untuk pergi kesana-kemari karena hunian yang mereka tempati berada di lokasi strategis yang dekat kemana saja. Dengan begitu, jarak tempuh bisa dipangkas dan tak terburu-buru sehingga bisa hidup dengan nyaman karena tak dikejar waktu.

Perumahan dengan aksesibilitas yang baik dapat Anda temukan di Kana Park. Perumahan yang dipersembahkan oleh BSA Land ini berada di kawasan industri Tangerang, tepatnya berada di Legok, Banten,

Kana Park memiliki aksesibilitas yang tinggi, karena dapat diakses dari mana saja. Untuk menuju jantung CBD BSD City, Anda hanya perlu menempuh wkatu 15 menit saja.

Selain itu, rencana pembangunan tol JORR dan Serpong Balaraja yang sat ini sedang berjalan juga menjadikan kawasan ini semakin strategis untuk pengembangan hunian. Menurut Direktur BSA Land, Andreas Satyadharma, kawasan Legok merupakan kawasan strategis sekaligus menarik untuk investasi.

Sebab kawasan ini memiliki akses yang baik. Hal ini membuat Kana Park patut dijadikan hunian yang tepat, khususnya untuk keluarga muda. Atas alasan tersebut, BSA Land mengembangkan Kana Park.

Dengan mengusung desain bergaya Jepang, Kana Park Legok Serpong menyediakan fasilitas yang nyaman bagi para penghuni seperti basketball court, jogging track, fitness outdoor, children playground, swimming pool, sitting area dan tennis court. Dengan fasilitas ini, penghuni dapat memenuhi kebutuhan sosial dan olahraga. (MDA)

imgWAchatYuk wa