BLOG

Kana Park, Perumahan di Kawasan Berkembang Legok

Tinggal Di Legok, Banyak Kenikmatannya

Tangerang memiliki wilayah yang sangat luas dan memiliki perkonomian yang cukup maju perkembangannya. Tangerang adalah wilayah yang sekarang ini sedang banyak dilirik karena memiliki potensi yang sangat besar. Salah satu wilayah yang sedang memiliki potensi besar ini adalah Legok.

Mengapa Legok sangat berpotensi? Karena lokasi nya yang strategis dikelilingi oleh fasilitas lengkap BSD City. Apa saja yang ada di sekitar Legok ini? 

1. Kawasan Lippo Karawaci 
Jika Anda tinggal di Legok, kemudahan hidup telah ada di genggaman Anda. Kawasan Lippo Karawaci adalah satu dari sekian banyak fasilitas yang hanya beberapa menit untuk dijangkau. Di kawasan Lippo ini ada banyak hal yang tersedia namun yang menjadi bintangnya adalah Lippo Mall Karawaci, pusat perbelanjaan yang menawarkan banyak keperluan bagi Anda dan keluarga. 

2. Dekat Dengan BSD
BSD ibarat sebuah berlian mengkilap bagi Tangerang Selatan. Legok menjadi daerah yang cukup beruntung karena lokasi nya dekat dengan BSD sehingga segala keperluan mulai dari hiburan, makanan, kesehatan, dan Pendidikan mudah didapatkan. 

3. Aneka Ragam Properti 
Jika Anda berencana tinggal di daerag Legok, tak perlu khawatir mencari properti karena banyak ragam yang dapat Anda pilih. Salah satu yang dapat menjadi pilihan Anda adalah Kana Park. Perumahan tapak ini terletak di Babat, Legok, Tangerang. Perumahan ini menawarkan hidup yang nyaman dan dekat ke banyak fasilitas umum seperti KRL Parung Panjang. 

4. Dekat Dengan Industri 
Lapangan kerja menjadi satu faktor yang dapat meningkatkan perekonomian. Dan Legok memiliki banyak industri di dalamnya seperti LG Electronics Indonesia, PT. Jaya Konstruksi, PT. Gold Star Astra, dan masih banyak beberapa lagi. 

5. Akses Tol JORR
Kemudahan akses tol akan memudahkan setiap masyarakat dan meningkatkan perekonomiannya karena akses untuk pendistribusian lebih mudah. (AKB)

imgWAchatYuk wa