BLOG

Kana Park, Perumahan di Tangerang dengan Segudang Keunggulan

Kana Park, Perumahan di Tangerang dengan Segudang Keunggulan

Kana-park.id, Tangerang – Kana Park merupakan hunian berkualitas yang berlokasi di Legok, Tangerang dengan beragam keunggulan yang bisa Anda dapatkan. Dibangun oleh developer terpercaya yang handal yakni BSA Land, membuat Kana Park menjadi hunian berkualitas yang dapat memberikan Anda banyak keuntungan menarik.

Berikut adalah beberapa keunggulan Kana Park yang perlu Anda ketahui:

Nilai investasi yang tinggi

Kana Park terletak di lokasi yang sangat strategis yaitu di Jl. Raya Rancaiyuh, Babat, Kec Legok, Tangerang, Banten. Lokasi ini diapit oleh dua akses transportasi massal yakni stasiun KRL dan akses tol. Adapun dari dan menuju Kana Park ke akses tol hanya membutuhkan waktu 5 menit dan dari dan menuju stasiun KRL hanya membutuhkan waktu 10 menit. Memilih investasi di lokasi stratgis menjadi hal yang sangat penting. Karena nilai capital gain-nya akan terus meningkat sepanjang tahun. Itulah salah satu kenapa Kana Park patut untuk dipilih.

Memiliki konsep yang menarik

Kana Park mengusung konsep berbeda dari perumahan lainnya. Hunian ini mengusung konsep Jepang pada setiap bangunannya. Jadi, untuk Anda yang ingin merasakan sensasi tinggal di Jepang, Anda tidak perlu jauh-jauh pergi keluar negeri untuk merasakannya. Cukup tinggal di Kana Park, Anda sudah bisa mendapatkan sensasi tinggal di seperti di Negeri Sakura tersebut.

Fasilitas super lengkap

Kana Park memiliki fasilitas super lengkap yang bisa Anda nikmati bersama keluarga seperti lapangan basket, air mancur dengan pemandangan indah, taman bermain, serta beragam fasilitas olahraga terlengkap yang bisa membuat Anda hidup sehat dengan mudah. Anda bisa menikmati berolahrga di kolam renang, lapangan bulu tangkis, lintasan jogging dan masih banyak lagi.

Harga yang sangat terjangkau

Untuk mendapatkan satu unit rumah di Kana Park, Anda cukup mengeluarkan uang sebesar 350 jutaan. Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda suda bisa menikmati sensasi tinggal di hunian yang super nyaman dan berfasilitas lengkap.

Dari penjelasan di atas, sudah dapat dipastikan bahwa Kana Park adalah hunian berkualitas yang memiliki prospek tinggi. Anda tertarik? Hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut! (AN)

imgWAchatYuk wa