BLOG

Kana Park, Rumah Gaya Jepang Tangerang yang Cocok untuk Investasi Properti!

Rumah gaya Jepang Tangerang – Tidak hanya dijadikan sebagai tempat tinggal saja, beberapa rumah yang tersedia dalam lingkungan perumahan juga cocok jadi aset investasi properti, khususnya yang berpotensi dapat menghasilkan keuntungan di masa mendatang.

Banyak orang memilih untuk melakukan investasi di bidang properti, karena dinilai memiliki keuntungan paling tinggi dibandingkan investasi lainnya. Tidak hanya itu, untuk perawatannya pun tidak sulit karena Anda hanya perlu rutin membersihkan hunian agar tetap terawat.

Kana Park merupakan hunian yang cocok untuk investasi properti

Salah satu perumahan yang cocok untuk jadi aset investasi properti yaitu Kana Park. Rumah gaya Jepang Tangerang persembahan BSA Land ini punya banyak keunggulan dibanding perumahan lain sehingga prospeknya bagus untuk investasi properti.

Kana Park dibangun di kawasan strategis daerah Legok, Tangerang, Banten yang diapit langsung oleh dua akses transportasi, yaitu stasiun KRL dan akses jalan tol yang dimana Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit, sementara untuk menuju stasiun KRL hanya dengan 10 menit saja.

Hunian bergaya Jepang yang elegan dan bertajuk “A Home for Your Future” ini juga hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit saja untuk menuju kawasan BSD. Lokasi yang strategis ini membuat Anda tidak perlu terburu-buru untuk menuju fasilitas di sekitarnya.

Selain aksesibilitasnya yang premium dan mudah dijangkau, Kana Park juga menyediakan fasilitas yang memadai dan memanjakan penghuninya, seperti basketball court, jogging track, playground, swimming pool, dan masih banyak lagi yang pastinya memudahkan Anda.

Selain fasilitas yang lengkap dalam kawasan hunian, Kana Park juga dikelilingi oleh fasilitas-fasilitas penunjang kehidupan di sekitarnya, seperti kawasan industri, area komersial, fasilitas pendidikan, hingga rumah sakit yang seluruhnya bisa ditempuh dengan mudah dan praktis.

Kana Park menghadirkan 3 tipe hunian satu lantai yang bisa jadi pilihan. Mulai dari Type 33, Type 39, dan Type 48. Ketiga unit di Kana Park ini dibangun dengan spesifikasi hunian berkualitas tinggi, sehingga Anda bisa merasakan kenyamanan dan ketenangan maksimal dalam rumah.

Tidak perlu khawatir dengan harga hunian, karena Kana Park menawarkan harga hunian yang sangat terjangkau untuk Anda, yaitu mulai dari Rp 370 jutaan saja! Harga hunian yang terjangkau ini tentunya membuat para investor properti tertarik untuk memilih unit di Kana Park.

Lokasi hunian yang strategis dan fasilitas serba lengkap di sekitar perumahan jadi hal penting dalam berinvestasi properti karena nilai jual properti akan terus meningkat setiap tahunnya. Sehingga, Kana Park jadi pilihan hunian yang tepat untuk investasi properti.

Tertarik untuk melakukan investasi properti di Kana Park?

Segera hubungi  Digital Sales Consultant kami untuk informasi pembelian lebih lanjut dan dapatkan keuntungan melimpah dari investasi properti Rumah gaya Jepang Tangerang hanya di Kana Park! (DRZ)

imgWAchatYuk wa