BLOG

Kana Park, Rumah Idaman Keluarga Muda dan Millenials

Kana-park.id, Tangerang – Mengusung konsep yang elegan bergaya Jepang, Kana Park adalah wujud nyata sebuah hunian impian untuk Anda dan keluarga. Berlokasi sangat strategis di Tangerang, Anda bisa sampai di akses transportasi, pusat perbelanjaan, infrastruktur umum, hingga pusat pendidikan dari Kana Park, Legok, Serpong.

Kana Park hadir menjawab kebutuhan keluarga muda dan juga generasi millennials dengan fasilitasnya yang lengkap dan sesuai dengan tren perkembangan zaman saat ini. Anda dan keluarga bisa menikmati berbagai keunggulan, mulai dari fasilitas olahraga, fasilitas anak-anak, hingga fasilitas yang terintegrasi dengan pelestarian lingkungan dan ruang terbuka hijau tersedia di kawasan perumahan Kana Park, Legok, Serpong.

Karakteristik keluarga muda dan juga millennials adalah padatnya aktivitas dan keperluan akan hunian yang asri dengan fasilitas lengkap yang bisa menunjang kulitas kehidupan di tempat tinggal yang baru. Selain itu, padatnya aktivitas millennials juga membuat mereka menginginkan hunian yang berlokasi super strategis agar segala kegiatan bisa berjalan lebih praktis.

Keunggulan pertama yang dimiliki Kana Park dari BSA Land adalah fasilitasnya yang sangat lengkap. Terdapat banyak fasilitas kebugaran, seperti basketball court, jogging track, fitness center, dan juga tennis court. Aktivitas kebugaran dan rutinitas Anda berolahraga akan difasilitasi secara maksimal oleh Kana Park.

Bukan hanya itu, Anda juga bisa mengajak anak-anak bermain di children playground dan berenang bersama di swimming pool Kana Park. Kegiatan bersama keluarga kini bisa Anda lakukan bersama di dalam satu kawasan yang lengkap. Sungguh membuat hidup jauh lebih mudah dan menyenangkan, bukan?

Selain itu, aksesibilitas Kana Park juga tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari fasilitas kesehatan, pendidikan, hingga pusat perbelanjaan, semuanya dapat Anda jangkau hanya dalam hitungan menit dari Kana Park! Tak heran, perumahan ini mengusung tema “A Home for your Future” yang berarti rumah masa depan. Anda benar-benar bisa menikmati apa yang masa depan tawarkan bagi sebuah kawasan perumahan. Yuk pesan unitnya sekarang juga dengan menghubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan sekaligus. (GYS)

imgWAchatYuk wa