BLOG

Kana Park, Rumah Masa Depan Persembahan BSA Land

Kana-park.id, Tangerang – Memiliki hunian yang modern dan eksklusif di tengah perkembangan tekologi sangatlah menyenangkan. Teerlbih lagi jika kawasan perumahan yang kita tempati memiliki ruang terbuka hijau yang sejuk dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap di dalamnya.

Menjawab keinginan Anda, BSA Land menghadirkan Kana Park! Kana Park adalah kawasan perumahan berkualitas di Legok Serpong, Tangerang. Kana Park mengusung konsep yang elegan bergaya Jepang dengan lokasi yang sangat strategis di pusat salah satu kota industri terbesar di Indonesia. A Home for Your Future adalah tema hunian yang diusung oleh BSA Land di Kana Park, Legok, Serpong, Tangerang.

Kana Park dikembangkan oleh developer ternama di Indonesia, BSA Land. Sehingga Kana Park menjadi sebuah kawasan hunian dengan standar kualitas yang tinggi. BSA Land sendiri merupakan pengembang properti terkemuka yang berkomitmen dalam menyediakan tempat tinggal prestisius dan dipenuhi kehangatan bagi Anda dan keluarga di masa depan.

BSA Land mempersembahkan properti dengan kualitas terbaik di kelasnya! Selain itu, BSA Land juga membangun drainase bawah tanah dan jalanan yang lebar dengan infrastruktur yang modern. BSA Land memiliki visi untuk menjadi perusahaan properti yang prestisius dan terkemuka di Indonesia. Terus berinovasi dalam mengembangkan bisnis properti dengan hati, integritas, dan nilai kemanusiaan, serta peduli pada lingkungan dan keadaan sosial di sekitar.

Dengan reputasi dan visi yang menakjubkan, BSA Land juga sudah berhasil mengembangkan beberapa properti yang sukses dan terus berkembang hingga saat ini, seperti Batakan Village, Sentraland Avenue, Sentraland Boulevard, Sentraland Paradise, The River, Telaga Legok Serpong, dan tentunya Kana Park Legok Serpong.

Selain berlokasi super strategis, Kana Park juga dilengkapi dengan fasilitas mewah dan terlengkap untuk Anda dan keluarga. Ayo percayakan masa depan hunian Anda di Kana Park oleh BSA Land. Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk konsultasi tentang tempat tinggal terbaik untuk Anda. (GYS)

imgWAchatYuk wa