BLOG

Keuntungan Beli Rumah Di Tangerang

Lokasi merupakan faktor penting ketika ingin membeli sebuah properti karena lokasi akan menentukan harganya. Tangerang sebagai kota penyangga Jakarta yang memiliki perkembangan yang pesat menawarkan berbagai pilihan hunian properti yang tepat. 

Mengapa Anda harus membeli rumah di Kota Tangerang? 

1. Harga Bervariatif
Kota yang memiliki julukan seribu industri ini memiliki wilayah yang luas sehingga pembangunan perumahan terjadi di banyak wilayah. Karena persebaran pembangunan ini lah yang membuat harga properti hunian di Tangerang sangat bervariatif dari satu perumahan dengan yang lain. 

2. Fasilitas Publik Lengkap
Sebuah kota harus lah memiliki fasilitas yang lengkap seperti rumah sakit, hiburan, dan bisnis untuk memudahkan masyarakat nya. Dalam hal fasilitas, Kota Tangerang tidak kalah dengan Jakarta. Beragam fasilitas yang tersebar diseluruh kota bisa Anda jangkau dengan mudah. 

3. Kota Industri 
Tangerang mendapat julukan kota industri karena memang memiliki banyak perusahaan yang berdiri disini. Mulai dari manufaktur dan jasa, semua memiliki peran meningkatkan ekonomi. Semua itu membuat Tangerang menjadi kota yang memiliki potensi besar untuk maju dan terbukanya lapangan pekerjaan untuk warganya. 

4. Bernilai Investasi Tinggi 
Karena kelengkapan fasilitas publik yang lengkap dan infrastruktur yang mumpuni, kota ini sangat tepat untuk dijadikan tempat berinvestasi terutama di sektor properti. Harga rumah dan lahan yang kian naik di Tangerang jelas akan memberikan efek positif bagi investor. 

Itulah beberapa keuntungan yang dapat diraih jika membeli rumah di Kota Tangerang. Kesempatan terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin meraih kesuksesan di kota industri ini. (AKB)

imgWAchatYuk wa