BLOG

Mengenal 3 Jenis Type Rumah di Kana Park yang Cocok untuk Keluarga Anda

Mengenal 3 Jenis Type Rumah di Kana Park yang Cocok untuk Keluarga Anda

Kana-park.id, Tangerang – Ketika seseorang hendak membeli sebuah rumah, maka orang tersebut akan dihadapkan pada beberapa jenis atau tipe rumah. Bagi kebanyakan orang awam yang baru membeli rumah, pembagian rumah berdasarkan tipe tersebut kadang membingungkan.

Biasanya, agen dan pengembang properti akan memberikan penjelasan mengenai berbagai jenis type rumah yang disediakan. Namun, tidak ada salahnya Anda mengetahui berbagai kelebihan dan kekurangan beragam tipe rumah, bukan?

Jika Anda memutuskan untuk membeli sebuah rumah di Kana Park, maka Anda akan menemukan bahwa Kana Park menawarkan tiga jenis type rumah, yaitu type 33, type 39, dan type 48. Ketiga tipe rumah tersebut didesain dengan fungsi dan kegunaan tertentu.

Angka-angka yang digunakan untuk memberi nama type rumah tersebut umunya menunjukan luas bangunan. Jadi, jika Anda menemukan rumah type 60/120 berarti rumah tersebut memiliki luas bangunan 60 meter persegi dengan luas tanah 120 meter persegi. Namun, untuk ukuran luas dapat bervariasi dari satu rumah ke rumah lainnya.

Kana Park adalah kawasan perumahan yang berlokasi di Legok Serpong. Memiliki lokasi yang strategis, Kana Park sangat dekat dengan stasiun Parung Panjang dan calon pintu Tol Serpong Balaraja di Legok. Selain itu, Kana Park juga menawarkan rumah dengan desain Japanese lifestyle.

Dalam artikel ini akan dibahas mengenai berbagai jenis tipe rumah yang ditawarkan oleh Kana Park. Simak selengkapnya di sini.

Rumah Type 33

Rumah tipe selanjutnya memiliki luas bangunan yang cukup ideal bagi keluarga muda. Di pasaran sendiri, rumah type 33 umumnya sangat diminati oleh kalangan keluarga menengah. Hal tersebut selain karena ukurannya yang cukup ideal, harganya juga masih cukup terjangkau.

Rumah type ini memiliki luas bangunan 33 meter persegi dengan dimensi yang cukup luas. Semua rumah type 33 telah dilengkapi dengan dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu merangkap ruang keluarga, dapur yang merangkap ruang makan.

Rumah type 33 termasuk kedalam rumah minimalis yang sangat digemari masyarakat Indonesia. Salah satu rumah yang ditawarkan oleh Kana Park adalah type 33 yang sangat cocok bagi keluarga muda yang mengidamkan rumah bergaya minimalis namun tetap leluasa dalam beraktivitas.

Rumah Type 39

Sama seperti rumah type 33, rumah type 39 merupakan salah satu produk perumahan yang paling sering ditawarkan pengembang. Rumah jenis ini juga memiliki bangunan yang luas yaitu 39 meter persegi.

Untuk susunan ruangan, Rumah type 39 menawarkan jumlah ruangan yang sama dengan rumah type 33. Perbedaan utama dengan rumah type 33 terletak pada luas halaman belakang dan depan yang digunakan oleh bangunan.

Kana Park menawarkan rumah type 39 untuk memenuhi kebutuhan keluarga muda yang sedang mengembangkan kehidupannya. Luas bangunan ekstra dapat dimanfaatkan untuk membuat ruangan baru yang diperlukan oleh keluarga muda tersebut.

Rumah Type 48

Rumah tipe terakhir yang ditawarkan oleh Kana Park adalah rumah type 48. Jenis rumah ini memiliki bangunan dengan dimensi paling luas. Rumah jenis ini sangat cocok bagi keluarga yang telah memiliki lebih dari satu momongan.

Rumah type 48 menawarkan susunan ruangan yang lebih besar dibandingkan dengan dua tipe sebelumnya, yaitu 3 kamar tidur, satu ruang tamu yang merangkap dengan ruang keluarga, dan makan, 1 kamar mandi dan 1 dapur.

Dengan rumah 48, kehidupan keluarga akan terasa lebih ramai karena rumah mampu menampung lebih banyak kehadiran anggota keluarga lainnya. Rumah type 48 Kana Park sangat cocok bagi keluarga muda yang terus mengembangkan diri. (ADR)

imgWAchatYuk wa