BLOG

Nikmatnya Tinggal di Perumahan Bergaya Jepang

Kana-Park.id, Tangerang - Tengerang memiliki banyak sekali pilihan untuk perumahan, namun hanya sedikit yang menawarkan hunian yang memiliki gaya dan nuansa yang bagus. Kana Park menawarkan kepada Anda sesuatu yang beda, sesuatu yang fresh. Kana Park menyediakan hunian bernuansa Jepang dari lingkungan sampai eksterior rumah nya. Dengan mengadopsi konsep stylish ini, Kana Park memiliki nilai komersil yang lebih dibandingkan hunian lain dengan mengutamakan gaya modernisasi dalam kawasannya. 

Berlokasi yang cukup strategis yaitu di Legok, Serpong. Anda dapat mengunjungi kawasan-kawasan komersial dengan mudah dan relatif cepat. Hanya butuh waktu beberapa menit, Anda dapat mengunjungi kawasan Lippo Karawaci dan Gading Serpong, serta hanya selangkah menuju stasiun KRL Parung Panjang. Jadi jika Anda bekerja di daerah Jakarta, tak perlu lagi macet dan membuang waktu karena terdapat KRL yang memudahkan Anda. 

Selain itu, Kana Park juga memiliki akses yang mudah menuju beberapa universitas ternama seperti Universitas Prasetya Mulya, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Pelita Harapan, dan Sekolah Penerbangan Indonesia. Aksesibilitas pada kesehatanpun mudah diakses. Kana Park juga memiliki lokasi yang hanya memakan beberapa menit untuk menuju RS. Siloam dan Bethsaida. 

Begitu masuk ke dalam kawasan Kana Park, nuansa Jepang sangat kental terasa. Dengan rindangnya pohon berwarna-warni seakan membawa kita langsung berada di Jepang. Tak lupa fasilitas mewah seperti area kolam renang, lapangan basket, lapangan tennis, jogging track, dan masih banyak lagi, semua fasilitas itu bisa Anda dapatkan dengan tinggal di Kana Park!

Segera dapatkan hunian di kawasan yang bernuansa Jepang sekaligus fasilitas mewah yang telah disediakan. Dapatkan semua keuntungan tersebut hanya di Kana Park! Tertarik untuk memiliki unitnya? Segera hubungi konsultan properti kami yang berpengalaman agar dapat membantu Anda menentukan pilihan terbaik. (AKB)

imgWAchatYuk wa