BLOG

Nyaman Tanpa Gangguan dengan Fasilitas Keamanan di Kana Park

Kana-park.id, Tangerang – Keamanan adalah salah satu aspek yang menjadi pertimbangan banyak orang saat hendak membeli rumah. Tak bisa dipungkiri, bahwa banyaknya kasus tindakan kriminal yang terjadi membuat kita semua harus waspada dan memperhatikan sistem keamanan di dalam dan juga di sekitar tempat tinggal.

Itulah mengapa keamanan yang disediakan di dalam kawasan perumahan atau segala jenis hunian sangatlah penting untuk menjamin keamanan penghuninya. Dengan keamanan yang terjamin, maka tentu akan menunjang rasa nyaman untuk tinggal di lokasi tersebut.

Kana Park merupakan hunian bergaya modern yang mengadaptasi konsep perumahan di Jepang dengan mengusung tema bertajuk “A Home for Your Future”. Kana Park dibangun untuk menjawab kebutuhan keluarga muda dan milenial dengan berbagai macam fasilitas yang menarik dan memiliki sistem keamanan yang sudah terintegrasi.

Lalu apa saja yang tersedia di Kana Park untuk menunjang keamanan dan kenyamanan Anda? Berikut ulasannya!

Mengusung konsep rumah modern, eksklusif dan asri, Kana Park sudah dilengkapi dengan pengawasan Security 24 jam, One Gate System dan juga pantauan CCTV Camera yang bukan hanya menunjang keamanan kawasan, tetapi tentunya kenyamanan setiap penghuninya.

One Gate System yang diterapkan di Kana Park bermanfaat untuk membantu petugas dan pengelola sistem keamanan untuk menjaga kawasan perumahan dengan mengelola database pengunjung dan penghuni yang keluar masuk ke dalam kawasan. Sehingga, seluruh pengunjung dan penghuni yang keluar dan masuk akan terdata hanya lewat satu pintu yang disediakan. Hal ini tentunya akan membantu prosedur keamanan saat sewaktu-waktu terjadi sesuatu yang bersifat kriminal atau interogatif.

Kana Park juga dilengkapi dengan pengawasan kamera CCTV di dalam kawasannya agar keamanan di dalam tempat tinggal Anda tetap terjamin dan terpantau dengan baik. Pemantauan hunian dengan kamera CCTV adalah hal yang dewasa ini kita perlukan. Meningkatnya jumlah kriminalitas di sekitar kita membuat kita semua harus lebih waspada. Salah satu titik yang harus diwaspadai dan dijaga dengan baik adalah tempat tinggal.

Hunian nyaman dan aman dengan rumah eksklusif berkonsep ala Jepang, hanya di Kana Park! Anda tertarik? Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. (GYS)

 

imgWAchatYuk wa