BLOG

Pintu Tol Serpong Balaraja di Legok, Alasan Utama Investasi di Kana Park

Pintu Tol Serpong Balaraja di Legok, Alasan Utama Investasi di Kana Park

Kana-park.id, TangerangInvestasi Properti selalu berkaitan erat dengan lokasi. Sebab keterkaitan yang sangat erat tersebut, lokasi mempengaruhi secara langsung tingkat kenaikan harga sebuah investasi properti.

Oleh karena itu, sebelum melakukan investasi properti seorang investor harus mampu mengobservasi potensi lokasi dimana dana akan diinvestasikan dalam bentuk properti. Kemampuan observasi tersebut tidak saja mengenali potensi sebuah lokasi pada saat ini, namun juga potensi lokasi untuk beberapa tahun ke depan.

Tidak sedikit kisah sukses investor properti dalam menginvestasikan dananya di sebuah lokasi yang nantinya terus berkembang. Keuntungan yang bisa didapat bahkan mampu mencapai 600 persen dalam waktu 5 tahun saja. Hal tersebut karena investor mampu melihat potensi perkembangan sebuah lokasi.

Kawasan Legok di Kabupaten Tangerang memiliki potensi besar untuk mendatangkan keuntungan investasi properti. Salah satu faktor pendorongnya adalah dibukanya pintu Tol Serpong-Balaraja di kawasan ini. Pembukaan pintu tol ini tentu menambah akses ke lokasi tersebut sehingga lokasi tersebut akan berkembang lebih pesar dibanding kawasan sekitarnya.

Untuk itu, BSA Land mempersembahkan kawasan perumahan berkualitas di Legok Serpong, Tangerang yaitu Kana Park. Dengan konsep yang elegan bergaya Jepang di lokasi yang strategis. Kawasan hunian yang bertajuk "A Home for Your Future" ini berjarak 5 menit dari akses jalan tol, 10 menit ke stasiun Parung Panjang, serta 20 menit ke kawasan BSD.

Apa saja keuntungan pembukaan Pintu Tol Serpong Balaraja di Kecamatan Legok, terutama bagi keuntungan investasi di Kana Park? Simak selengkapnya di sini.

Akses Lebih Unggul dari Kawasan Sekitarnya

Keberadaan pintu tol menjadi simpul akses yang sangat bernilai bagi kawasan di mana pintu Tol Dibuka. Keberadaan Pintu Tol akan menjadi pintu masuk dan keluar kawasan tersebut sehingga secara aksesibilitas, daerah yang memiliki pintu Tol menjadi daerah dengan akses terbaik. Dengan keberadaan akses pintu Tol ini, maka kawasan tersebut akan banyak dilalui oleh pengendara yang hendak mengakses jala tol tersebut.

Pembukaan Pintu Tol Serpong Balaraja di Kecamatan Legok akan membuat kawasan ini menjadi kawasan dengan akses terbaik. Pintu Tol Serpong Balaraja ini akan membuka akses tidak hanya ke Kecamatan Legok, namun juga ke kecamatan Parung Panjang, Cicurug, dan Pagedangan. Sehingga, kawasan Legok akan berkembang lebih pesat dari kawasan sekitarnya. Selain itu, bagi penghuni perumahan Kana Park yang berlokasi di Legok, keberadaan pintu Tol ini akan memberikan waktu tembuh lebih cepat ke berbagai lokasi lain di Jabodetabek.

Perkembangan Kawasan Lebih Cepat

Tak jarang, penggunaan lahan di sekitar Pintu Tol juga turut berubah. Hal ini terbukti dari banyak kasus pembukaan pintu tol di kawasan lain dimana penggunaan lahan di kawasan tersebut berubah dari penggunaan untuk residensial menjadi penggunaan untuk komersil dan bisnis. Hal ini turut serta mempengaruhi perkembangan wilayah tersebut. Pada sebuah studi kasus tercatat bahwa 50 persen lahan belum terbangun di kawasan dengan Pintu Tol berkembang menjadi lahan terbangun hanya dalam waktu 2,5 tahun saja.

Dari pengalaman tersebut, Pintu Tol Serpong Balaraja yang berada di Kecamatan Legok akan turut mendorong perkembangan kawasan di Kecamatan ini. Berbagai pusat komersil dan bisnis akan menyebar di sekitar pintu tol Serpong Balaraja di Kecamatan Legok. Pembangunan berbagai pusat komersil dan bisnis tersebut akan mendorong nilai investasi di Kana Park. Sehingga, investasi di Kana Park akan mampu mendatangkan keuntungan besar di masa depan.

Mendorong Naiknya Harga Lahan

Penggunaan lahan yang masif menjadi pusat-pusat komersil dan bisnis tentu akan turut meningkatkan nilai lahan yang tersedia di sekitar Pintu Tol. Harga tanah yang selalu naik maka harga bangunannya pun ikut naik mengikuti tren pembangunan dan perkembangan lokasi tersebut. Selain itu, kedatangan populasi baru pun akan turut menambah aktivitas bisnis di sekitar Pintu Tol tersebut. Karena populasi akan terus bertambah maka kebutuhan akan tempat tinggal pasti dicari. Lihat saja setiap tahunnya banyak properti baru, hal ini menunjukan bahwa kebutuhan dan permintaan pasar begitu besar terhadap hunian tempat tinggal.

Oleh karena itu, Kana Park yang berlokasi di Legok Kabupaten Tangerang menjadi salah satu pilihan investasi terbaik dengan adanya rencana pembukaan pintu Tol Balaraja Serpong di kawasan ini. Semakin cepat Anda berinvestasi maka semakin besar keuntungan yang akan diperoleh dengan investasi di Kana Park. (ADR).

imgWAchatYuk wa