BLOG

Selain Kana Park, Ini Dia Proyek Residensial Maha Karya BSA Land

Selain Kana Park, Ini Dia Proyek Residensial Maha Karya BSA Land

Kana-park.id, TangerangPengembang properti memiliki peran yang sangat penting dalam menjamin kualitas produk properti. Selain itu, pengembang properti juga akan mempengaruhi tingkat kepercayaan masyarakat terhadap produk properti.

Namun, tidak setiap pengembang properti mampu meraih kepercayaan yang besar dari masyarakat. Pengembang properti harus mampu menunjukkan kinerjanya dengan baik kepada masyarakat. Salah satunya adalah dengan memiliki track record kesuksesan mengembangkan berbagai proyek properti.

Salah satu pengembang properti yang memiliki track record baik dalam mengembangkan berbagai proyek residential di seluruh Indonesia adalah BSA Land. Didirikan pada tahun 2008 silam, BSA Land adalah pengembang properti terkemuka yang berkomitmen dalam menyediakan tempat tinggal prestisius dan dipenuhi kehangatan bagi anda dan keluarga.

BSA Land telah sukses mengembangkan berbagai proyek properti residensial di seluruh Indonesia mulai dari Pulau Jawa, Kalimantan hingga Makassar. Setiap proyek yang diselesaikan oleh BSA Land terbukti mampu menonjolkan tema khusus yang diusungnya. Hal ini membuat proyek properti yang diselesaikan oleh BSA Land memiliki tempat khusus di hari masyarakat Indonesia.

Apa saja proyek properti yang dikerjakan dan diselesaikan oleh BSA Land di seluruh Indonesia? Simak selengkapnya di sini.

Kana Park

Kawasan penyangga DKI Jakarta memang menjadi kawasan yang sangat ideal untuk menjadi tempat tinggal masyarakat sekitar DKI Jakarta. Oleh karena itu, BSA Land kembali membangun proyek residensial di kawasan Legok Serpong yang memiliki akses terbaik ke DKI Jakarta. Pengembangan kawasan hunian ini diberinama Kana Park. Tidak hanya mempersembahkan hunian dengan konsep lokasi premium, BSA Land menawarkan konsep pengembangan rumah bertema kehidupan Jepang di Kana Park.

BSA Land mempersembahkan kawasan perumahan berkualitas di Legok Serpong, Tangerang yaitu Kana Park. Dengan konsep yang elegan bergaya Jepang di lokasi yang strategis. Kawasan hunian yang bertajuk "A Home for Your Future" ini berjarak 5 menit dari akses jalan tol, 10 menit ke stasiun Parung Panjang, serta 20 menit ke kawasan BSD.

Konsep rumah unik bergaya Jepang dan lokasi premium Kana Park dilengkapi dengan ketersediaan berbagai fasilitas pendukung yang lengkap. Kawasan Kana Park dilengkapi dengan fasilitas sport club, residential gate, cluster gate, main gate, central park, modern market dan masih banyak fasilitas lainnya. Kana Park merupakan proyek properti kebanggan BSA Land di Legok Serpong Tangerang Selatan.

Telaga Legok Serpong

Untuk melengkapi pilihan hunian bagi masyarakat yang ingin tinggal di dekat Ibu Kota Jakarta, BSA Land melengkapi pengembangan Kana Park dengan pengembangan Telaga Legok Serpong. Telaga merupakan hunian hijau yang berada di tepi danau. Dibangun dengan standar yang tinggi dan lingkungan yang asri, Telaga berada di antara segitiga emas BSD, Gading Serpong, dan Karawaci.

Mengusung konsep kehidupan harmonis dengan alam, pengembangan Telaga Legok Serpong difokuskan untuk menghadirkan lingkungan hijau dan asri di dalam kawasan perumahan. Hal ini didukung dengan pengembangan perumahan yang langsung menghadap danau buatan seluas 8 hektar menjadikan Telaga Legok Serpong sebagai perumahan paling asri dan hijau di Jabodetabek.

Royal Spring Makassar

Tidak hanya mengembangkan proyek di Pulau Jawa, BSA Land juga mengembangkan proyek di Indonesia bagian tengah. Adalah Royal Spring Makassar proyek BSA Land yang dikembangkan di Sulawesi Selatan. Pengembangan Royal Spring Makassar ditujukan untuk memenuhi kebutuhan perumahan berkualitas bagi masyarakat di provinsi Sulawesi Selatan.

Royal Spring Makassar adalah sebuah perumahan berkelas dan terbaik di Sulawesi Selatan. Perumahan ini merupakan proyek garapan dari BSA Land. Royal Spring Makassar dibangun di atas lahan seluas 40 hektar.

Terdiri dari beberapa cluster, Royal Spring dijual dengan harga yang kompetitif bahkan terbilang terjangkau untuk ukuran rumah mewah di sebuah kota yang maju dan padat. Maka dari itu, unit rumah di Royal Spring bukan hanya bisa menjadi tempat tinggal tetapi juga bisa menjadi aset investasi.

Royal Sentraland Makassar

Masih berlokasi di Makassar Sulawesi Selatan, BSA Land juga melengkapi pengembangan proyek residensial Royal Spring dengan pengembangan Royal Sentraland. Kawasan yang menghadirkan kombinasi lokasi yang premium dan fasilitas yang lengkap menjamin nilai investasi yang baik serta memberikan nilai tambah yang menyeluruh.

Royal Sentraland terdiri dari 5 cluster yaitu Nottingham, Glasgow, Royal Boulevard, Ruko Picadilly, dan Sunderland. Royal Sentraland Makassar menghadirkan fasilitas-fasilitas ekslusif seperti Taman Cluster serta Community Center, Royal Sentraland juga dekat dengan lokasi-lokasi esensial seperti rumah sakit, sekolah dan kampus, jalan tol, dan pusat perbelanjaan. Kombinasi lokasi yang premium dan fasilitas yang lengkap menjamin nilai investasi yang baik serta memberikan nilai tambah yang menyeluruh.

Batakan Village Balikpapan

Dalam melebarkan sayapnya untuk menghadirkan hunian berkualitas, BSA Land juga menghadirkan kawasan hunian premium di Pulau Kalimantan. Batakan Village Balikpapan dibangun di atas lahan seluas 6 hektar, perumahan ekslusif ini memberikan kedamaian dan kemewahan di satu tempat dengan konsep pengembangan “Serenity and luxury all in one place.

Hadir sebagai sebuah property privilige yang sangat jarang ditemui di Asia, Batakan Village menawarkan hunian prestisius menghadap pantai yang juga dilengkapi dengan fasilitas ekslusif seperti kolam renang, lapangan basket dan tenis, gym centre, children playground, serta cafe bar & lounge.

Dengan berbagai proyek yang dikembangkan di seluruh Indonesia, BSA Land merupakan pengembang yang memiliki pengelaman panjang dan melimpah dalam menciptakan hunian tebraik untuk masyarakat Indonesia. (ADR)

imgWAchatYuk wa