BLOG

Suasana Jepang di Perumahan Kana Park Serpong, Tangerang

Kana-park.id, Tangerang - Tangerang mungkin masih unggul dalam hal properti, khususnya untuk hunian yang memiliki konsep tertentu layaknya kota-kota di dunia. Mengadopsi konsep seperti ini menjadikan suatu hunian lebih memiliki nilai komersil nya jika dibandingkan dengan hunian biasa yang hanya mengedepankan modernitas pada kawasannya. Nah, untuk Anda yang memang sedang mencari hunian di tangerang dengan gaya yang berbeda, Kana Park bisa menjadi salah satu pilihan.

Berlokasi di Serpong, Tangerang, Kana Park menjadi perumahan dengan gaya Jepang yang diadopsi menjadi sebuah kawasan hunian dengan mengedepankan unsur nyaman, aman dan juga kawasan yang tertata begitu sangat rapi untuk ditinggali. Kana Park tidak hanya mengadopsi unsur Jepang pada satu atau dua bangunan saja, namun semua kawasannya memiliki nuansa Jepang yang sangat kental dengan warna warni khas negeri sakura.

Untuk sebuah hunian, Kana Park menjadi rumah terbaik untuk ditinggali, mengapa?
Alasan yang pertama adalah lokasinya yang mana sangat mudah untuk dijangkau. Bayangkan saja, perumahan bergaya Jepang ini bisa di jangkau hanya dengan hitungan menit saja dari akses jalan tol yang hanya membutuhkan waktu 5 menit saja, 10 menit ke stasiun Parung Panjang dan 20 menit ke kawasan BSD yang sudah berkembang sedemikian rupa menjadi satu kawasan terbaik dengan begitu banyak tempat yang bisa dijangkau.



Dalam sebuah kawasan hunian, Kana Park berkonsep premium dengan fasilitas pada kawasannya yang begitu lengkap. Kana Park dilengkapi dengan berbagai fasilitas penujang untuk semua penghuninya, mulai dari park, sport club, hingga yang terpenting adalah fasilitas residential pada kawasannya yang langsung diterapkan konsep Jepang. Sehingga, ketika Anda pertama memasuki area pemukimannya, nuansa Jepang sangat kental terasa.

Memiliki hunian di Kana Park memang bisa menjadi idaman semua orang, bukan hanya modernitas yang bisa didapat, namun juga perumahan dengan budaya nya yang sangat kental. Inilah Kana Park, perumahan terbaik di tangerang yang bisa menjadi solusi terbaik untuk hunian bersama keluarga, maupun investasi untuk masa depan Anda.

Tertarik memiliki salah satu unitnya? hubungi segera konsultan properti yang sudah berpengalaman dalam menjual beragam jenis properti di Indonesia. Hubungi sekarang juga dan miliki rumah bergaya Jepang terbaik di tangerang dengan keunggulan fasilitas dan konsep yang luar biasa. (TD)

imgWAchatYuk wa