BLOG

Wujudkan Gaya Hidup yang Sehat di Kana Park!

Kana-park.id, Tangerang – Mengusung konsep yang elegan bergaya Jepang, Kana Park adalah wujud nyata sebuah hunian impian untuk Anda dan keluarga. Berlokasi sangat strategis di Tangerang, Anda bisa sampai di akses transportasi, pusat perbelanjaan, infrastruktur umum, hingga pusat pendidikan dari Kana Park, Legok Serpong.

Salah satu keunggulan yang dimiliki Kana Park adalah konsep bergaya Jepang yang mendukung penerapan hidup sehat bagi penghuninya. Bagaimana tidak? Lingkungan asri yang dilengkapi dengan taman dan sport club, semuanya dikeliingi oleh ruang terbuka hijau yang sejuk untuk beraktivitas dan bebas polusi udara.

Selain itu, konsep bergaya Jepang ini juga memiliki ciri khas dalam memilik pencahayaan yang alami menghadap langsung ke luar. Sehingga, memungkinkan penghuninya mendapatkan paparan sinar matahari yang cukup setiap harinya. Bukan hanya itu saja, rumah juga akan terasa lebih hangat untuk ditempati.

Dengan jenis atap yang lebar, maka ruangan di dalam rumah bergaya Jepang seperti di Kana Park akan memungkinkan Anda untuk memiliki sirkulasi udara yang baik. Sirkulasi udara yang baik penting untuk kesehatan dan mencegah berbagai macam penyakit seperti penyakit kulit hingga alergi.

Gaya hidup sehat bukan hanya akan Anda dapatkan dari dalam rumah Anda, tapi juga di kawasan hunian Kana Park. Sport Club yang tersedia di Kana Park mendukung hobi Anda untuk berolahraga. Ada lapangan olahraga, serta kolam renang yang memungkinkan Anda untuk melengkapi serangkaian gaya hidup sehat dengan berolahraga di Kana Park.

Ayo terapkan gaya hidup yang sehat bersama keluarga tercinta di Kana PARK. Anda tertarik? Diskusikanlah ketertarikan Anda dengan Digital Sales Consultant kami yang akan memberikan kualitas terbaik untuk Anda dalam memilih tempat tinggal. (GYS)

imgWAchatYuk wa